Pawai Bersama, TK N 18 Rayakan Hari Guru Nasional

TK N 18 Manggemaci Kota Bima saat Kegiatan Pawai.METEROmini/.Dok

KOTA BIMA - Meriahkan perayaan hari guru Nasional, TK N 18 Kota Bima melaksanakan pawai, Sabtu (27/11/21).

Kepala TK N 18 Manggemaci Kota Bima Rohani,S.Pd kepada metromini media menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan dalam merayakan hari guru nasional sekaligus sebagai bentuk pengenal an terhadap pakaian adat dan budaya bima.

" Ini merupakan edukasi yang kami berikan pada siswa yang bertepatan dengan perayaan hari guru nasional, yang juga sekaligus untuk mengenalkan pada usia dini pakaian adat bima ,"kata  Rohani.

Rohani menambahkan, Sekian lama siswa tidak melaksanakan kegiatan tatap muka disekolah, setelah dilanda pandemi, maka dengan kegiatan pawai ini diharapkan dapat memotivasi siswa untuk rajin dan tekun dalam kegiatan belajar tatap muka baik di lingkungan sekolah maupun diluar sekolah.

"Diharapkan dengan kegiatan ini siswa semakin bersemangat dalam belajar serta diharapkan kepada warga sekitar dapat mempercayakan kami dalam membimbing dan mendidik anak - anaknya untuk belajar di TK N 18 Manggemaci Kota Bima,"harapnya.

Sementara salah satu guru TK N 18 Nurlaila,S.Pd yang di mintai tanggapan mengatakan,  dengan kegiatan diharapkan TK N 18 Manggemaci Kota Bima lebih dikenal luas oleh masyarakat dan umumnya di Kota Bima.

" Semoga dengan kegiatan ini sekolah kami bisa lebih dikenal luas ,"ungkap Ella.

Lanjut Ela, kepada masyarakat manggemaci dan sekitarnya diharapkan dapat mempercayakan kami untuk membimbing dan membina anak - anaknya disekolah ini.

"Kami berkomitmen akan memberikan yang terbaik bagi anak - anak didik kami, maupun pada calon anak - anak didik kami nanti, karena anak didik kami anggap sebagai anak kami sendiri,"tegas Ibu Ella.

Sementara dilain tempat salah satu wali murid TK N 18 Manggemaci Nur, memberikan tanggapan positif dan mengapresiasi terhadap pelaksanaan pawai tersebut.

"Kami sangat bangga dengan pelaksanaan pawai yang telah dilaksanakan TK N 18 Manggemaci Kota Bima ini, dan kegiatan ini sangat positif sekali, dan kami harap kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan lagi kedepan, dan TK N 18 Manggemaci Keren"imbuhnya.(RED).


Related

Kabar Rakyat 1795381224495433571

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon


 

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item