Gelapkan SPM Milik Anggota DPR, MK kini diburu Polisi

 

Gambar Ilustrasi

KABUPATEN BIMA - Unit Reskrim polsek Woha Polres Bima Memburu Terduga pelaku penggelapan Sepeda Motor milik korban Firdaus SH Warga Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima yang diduga dilakukan oleh adik kandungnya.

Kejadian yang menimpa Firdaus SH yang merupakan Anggota DPR Kabupaten Bima Bima ini terjadi hari Rabu (05/01/22).dan korban pun melaporkan kejadian yang menimpanya Ke SPKT Mapolsek Woha Sabtu (.15/01/22) ungkap Kapolres Bima dalam keterangan persnya dirilis Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Kejadian itu, Berawal dari SPM Milik Firdaus yang merupakan  Seorang Anggota DPR itu dipinjam oleh NF (P),  kemudian sepeda motor tersebut dipinjam lagi oleh pelaku MK adik Kandung Korban dari NF tanpa sepengetahuan dirinya.

"Menyadari SPM nya tidak kunjung kembali  Korban pun Berusaha mencari keberadaan miliknya namun tidak juga ditemukan," terang Adib.

Tidak Lama kemudian, lanjut Adib, Korban Mendapatkan informasi Bahwa SPM  Yamaha N.MAX miliknya itu sudah digadaikan oleh terduga  MK (adik Kandungnya sendiri) Kepada Seseorang Warga Desa Raba Kodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima Sebesar Rp. 5.000.000 (Lima Juta Rupiah)

"Akibat Kejadian itu Korban Mengalami Kerugian sebesar Rp. 32.000. 000 dan Korban Pun melaporkan kejadian tersebut di Mapolsek Woha," jelas Adib.(RED).

Related

Kabar Rakyat 4869524698622654643

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon


 

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item