Harlah Ke - 49, Ketua DPC PPP Ajak Kader Berpolitik Santun Tapi Kuat

Ketua DPC PPP Kabupaten Bima Muhammad Erwin Bersama Anggota Partai.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Pada momentum perayaan hari lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang Ke-49 tahun, ketua DPC PPP Kabupaten Bima, Muhammad Erwin, mengajak kepada seluruh Anggota Partai, untuk menunjukkan sikap politik santun pada acara yang digelar di Kantor Sekretariat DPC PPP, Kamis, 06 Januari 2022.

Muhammad Erwin mengatakan, berpolitik tidak hanya membangun kekuatan, tapi dalam berpolitik, seluruh kader harus menunjukan sikap yang santun untuk menghasilkan target yang inginkan.

"Ayo kita tunjukkan, bagaimana berpolitik santun tapi kuat," jelasnya Jum'at (7/1/2022).

Kata Erwin, berpolitik tidak meraih kemenangan, tapi kata dia, dengan konsisten dan sikap santun seorang kader partai terhadap warga semua pasti akan tercapai tujuan dari partai.

"Dalam berpolitik, tentu kita tidak boleh jauh dari konstituen, karena kita saling membutuhkan, masyarakat lebih senang dengan cara yang santun tapi kuat dan progresif dalam menjadi wakilnya," jelasnya.

Erwin mengakui, di acara perayaan Harlah kali ini, DPC PPP Kabupaten Bima mengadakan pengobatan gratis. Selain itu, dirangkaikan juga dengan pembagian sembako.

"Ada 100 paket sembako yang kita bagikan untuk masyarakat disekitar sini," akunya. 

Untuk kedepannya kata Erwin, PPP menargetkan tujuh (7) kursi yang akan menjadi keterwakilan di parlemen. Ia mengaku, sedang melakukan konsolidasi diberbagai dapil, untuk mewujudkan mimpi besar partai.

"Dengan berpolitik santun, kuat serta progresif, kita yakin bisa dapatkan. Kita upayakan ada keterwakilan di setiap Dapil," pungkasnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 6325657314942837779

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon


 

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item