Mandi Hujan, 2 Bocah di Kota Bima Terbawa Arus

 

Warga Bonto saat melakukan pencarian korban yang belum ditemukan.

KOTA BIMA,- 2 bocah terbawa arus di saat mandi hujan di Sungai Bonto Kelurahan Kolo Kota Bima,Kamis (13/1/22) sekitar pukul 15.28 Wita.

Berdasarkan video siaran langsung salah satu akun media sosial facebook Aba Hank J menuliskan pada statusnya " Bonto berduka...2 orang anak di bawa sungai, 1 selamat n 1 blum di temukan. Diketahui berdasarkan penjelasannya dalam siaran langsung",  

2 bocah asal bonto Kelurahan Kolo itu,  Deva(12) dan Hildan (12).

"telah terbawa arus saat keduanya mandi hujan hari ini, dan dari kejadian tersebut Deva selamat yang saat ini sudah dibawa ke puskesmas Kolo untuk penanganan medis lebih lanjut, sementara Hildan belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian," jelasnya dalam video tersebut.

Sementara ketua Rt 19 Bonto Kelurahan Kolo Ilham Usman menjelaskan, kronologis kejadian secara persisnya tidak ia ketahui, namun saat ini sembari menunggu tim sar Kota Bima tiba, saat warga setempat sedang melakukan pencarian dilaut Bonto.

" saya tidak tahu persis kronologisnya, namun warga saat ini warga sedang melakukan pencarian anak yang belum ditemukan tersebut sembari menunggu tim sar Kota Bima sampai disini," ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan pihak tim Sar dan pihak terkait lainnya masih diupayakan untuk dimintai keterangan terkait kejadian ini.(RED).


Related

Kabar Rakyat 5978333046061892778

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon


 

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item