Support Volley Ball di Manggemaci, Taufik Serahkan Net dan Bolla Volley

Anggota DPRD Kota Bima Taufik H.A.Katim SH saat menyerahkan bantuan Bola Volley dan net kepada warga RW 04 Kelurahan Manggemaci.METEROmini/Dedy.

KOTA BIMA,- Dukung atau support perkembangan volley ball di Kelurahan Manggemaci Kota Bima, Anggota DPRD 3 periode sekaligus duta PPP Kota Bima Taufik H.A.Karim menyerahkan bolla volley dan net kepada RW 04 Kelurahan Manggemaci, Senin,(31/1/22) Sekitar pukul 16.00 wita di kelurahan setempat.

Penyerahan bola dan net tersebut diterima langsung oleh Kepala Kelurahan manggemaci M.Ali,SE yang disaksikan oleh beberapa pemuda setempat.

Taufik H A Karim,SH yang juga putra Kelurahan manggemaci ini mengungkapkan, penyerahan bola dan net tersebut merupakan wujud dukungannya terhadap pemuda dan masyarakat.

"Semoga bola volley dan net tersebut dapat  bermanfaat serta berguna bagi masyarakat manggemaci khususnya masyarakat RW 04 Kelurahan Manggemaci, dan ini merupakan wujud serta dukungan terhadap pemuda serta masyarakat manggemaci " ungkap Taufik.

Pemberian bola dan net tambah Taufik, selain merupakan wujud dukungan terhadap pemuda serta masyarakat Manggemaci, penyerahan bola dan net tersebut merupakan harapannya dalam memajukan perkembangan volley ball di Kelurahan Manggemaci.

"Semoga kedepan Kelurahan Manggemaci akan mampu mengukir prestasi dan mampu bersaing dengan kelurahan lain,"harapnya.

Sementara Kepala Kelurahan Manggemaci yang dihubungi kru media ini mengatakan, sangat berterimakasih atas supportnya demi perkembangan volley ball di Kelurahan Manggemaci.

"Secara pribadi atau atas nama Kepala Kelurahan Manggemaci saya sampaikan terimakasih kepada Bapak Taufik H A.Karim atas supportnya yang telah memberikan net dan bola volley untuk warga RW 04 Kelurahan Manggemaci," ungkap Lurah Manggemaci yang akrab disapa pak Elo tersebut.(RED).




Related

Kabar Rakyat 765807961332356961

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item