Terkait Kematian Desi, Dalam Waktu Dekat akan Dilakukan Gelar Perkara

 

Ilustrasi

KOTA BIMA, - Terkait Kematian gadis cantik asal Desa Nipa Kecamatan Ambalawi Desi Novita Irmawati dalam Kos - kosan 3 in one di Kelurahan Sadia beberapa waktu lalu,  Dalam waktu dekat akan dilakukan gelar perkara. Selain sudah memeriksa beberapa saksi , Satreskrim juga telah melakukan autopsi jasad korban.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU M Reyendra mengakui, Dari hasil keterangan para saksi dan serangkaian pemeriksaan, dalam waktu dekat kasus itu akan digelar, guna mengetahui penyebab serta motif kematian gadis itu.

“Hasil autopsi juga dalam waktu dekat akan kami terima, setelah itu kami langsung gelar kasus ini,” ungkapnya, Senin (10/1/22).

Namun saat ditanya siapa saja yang terlibat dalam kasus tersebut, Kasat tidak bisa memberikan penjelasan secara detail,  Karena kasus itu belum digelar. Adanya tersangka atau tidak, itu tergantung dari hasil autopsi dan hasil gelar perkara nanti.

Kasat juga mengakui, kasus tersebut sudah tahap penyidikan. Karena gelar perkara nantilah untuk mengetahui penyebab kematian Desi dan siapa saja yang terlibat dalam kematian Almarhum tersebut.

“Saya belum bisa pastikan ada tersangka, tunggu hasil gelar dulu,” bebernya.(RED).

Related

Kabar Rakyat 4418666304225930716

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item