Anggota Polisi Sumbang Ratusan Al-Qur'an di Sejumlah TPQ di Kecamatan Sanggar

Aipda Wawan Setiap didampingi Kades Piong Saat Membagikan Al-qur'an di TPQ Nurul Yakin Desa Piong.METROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA -  Anggota Polisi Kecamatan Sanggar membagi - bagikan Ratusan Al-qur'an kepada Santri - santriwati Taman Pendidikan Al-Qu'ran (TPQ) dalam lingkup wilayah Kecamatan Sanggar,  Kabupaten Bima, Sabtu, 9 April 2022.

Aipda Wawan Setiawan mengatakan, Ratusan Al-Qur'an dibagikan pada Taman Pendidikan Al-Qu'ran (TPQ) merupakan sumbangan dari hamba allah SWT. Al - qur'an dibagikan saat ini, merupakan amanah yang harus kita serahkan  pada santri-santriwati yang ada di setiap TPQ di Kecamatan Sanggar.

"Pemberian Al-quran ini secara langsung kepada anak-anak peserta mengaji, sebagai suatu ide untuk membantu anak-anak pengajian. Jadi, ini semata-mata sumbangan untuk membantu proses anak-anak yang belajar mengaji di TPQ,” jelasnya disaat membagikan Al-qur'an di TPQ Nurul Yakin Desa Piong Sabtu (9/4/2022).

Selain membagikan Al-qur'an di Desa Piong, Ia juga membagikan Al-qur'an di Kore, Sandue, Taloko, boro dan Oi Saro.

"Alhamdulillah, bantuan ratusan Al-qur'an sudah dibagikan. Tiap TPQ yang ada di Kecamatan Sanggar mendapatkan puluhan bantuan Al-quran," akunya.

Wawan berharap, dengan bantuan atau sumbangan berupa Alquran kepada anak-anak peserta mengaji tersebut, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

"Semoga mereka setelah mendapatkan Al-quran baru, dapat mempercepat penghafalannya, dan manjadi hafiz dan hafizah kelak," harapnya.

Sementara itu, anak-anak yang mendapatkan bantuan tampak gembira sekali dengan adanya anggota kepolisian yang memberikan bantuan Al-qur'an.

"Terima kasih Pak Polisi. Pak Polisi baik sekali mengganti Qur'an kami yang sudah mulai tua dan rusak,” ujar Ariqa Fatinah, sembari mencium tangan Anggota Polisi Wawan S. (RED

Related

Kabar Rakyat 405687620192360586

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 



 

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item