DPC PDI Perjuangan Kota Bima Bagi Ribuan Takjil ke Para Pengguna Jalan di Taman Ria

DPC PDI Perjuangan bagi-bagi takjil di Taman Ria, Kota Bima, Minggu, 10 April 2022. (METROmini/Agus Mawardy)

KOTA BIMA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Bima membagikan makanan berbuka puasa (takjil) kepada pengguna jalan di sekitaran kawasan Taman Ria, Kota Bima, Minggu (10/04/2022) sore.

Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kota Bima, A. Haris yang didampingi Pengurus lainnya serta para srikandi Partai moncong putih menjelaskan, ada 1.049 paket takjil yang dibagikan kepada warga masyarakat untuk berbuka puasa hari ini.

"Alhamdulillah, takjil yang kita siapkan sekitar 1.049 paket. Kenapa 1.049 bungkus takjil yang dibagikan? Karena bertepatan
dengan momentum hari Jadi Partai Moncong Putih yang ke 49 di tahun ini," jelasnya.

Haris menyampaikan kegiatan pembagian takjil ini merupakan kegiatan pertama kali di Ramadhan 1443 Hijriyah oleh pengurus DPC PDI Perjuangan bersama dengan jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC).

Haris menambahkan,  Kendati tak ada keterwakilan Anggota di DPRD Kota Bima saat ini. Pembagian takjil tersebut diharapkan bisa membantu warga terutama yang membutuhkan makanan untuk berbuka puasa, khususnya kepada para pekerja yang baru pulang kerja atau warga yang sedang dalam perjalanan pulang menuju rumahnya.

"Semoga PDI Perjuangan Kota Bima kedepannya makin disukai, dicintai rakyat dan menjadi partai dambaan warga di Pemilu 2024 di Kota Bima nantinya," pungkasnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 2553741135674692364

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item