Kementerian Agama Kabupaten Bima Gandeng Ormas, Sukseskan Program 1 Juta Vaksin Booster


Kementerian Agama Kabupaten Bima Gandeng Ormas gelar program sukseskan Program 1 Juta Vaksin Booster, Jum'at, 22 April 2022. (METROmini/Agus Mawardy)


KABUPATEN BIMA - Kementerian Agama Kabupaten Bima bekerja sama dengan Kepolisian serta Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan GP Ansor juga Organisasi Kepemudaan lainnya melaksanakan vaksin Booster, di kantor Kementerian Agama Kabupaten Bima, Jum'at, 22 April 2022. 

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bima, H. A. Munir mengaku, sangat mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penularan Covid 19.

"Mari kita dukung dan sukseskan Program Satu Juta Boster demi mencegah terjaangkitnya Virus Covid 19," ajak Munir yang juga Ketua PCNU Kabupaten Bima.

Terlihat H. A. Munir menjadi orang pertama yang menerima Vaksin Boster dalam acara tersebut  diikuti oleh semua Pegawai dan guru di semua Satker yang ada di bawah Kementerian Agama Kabupaten Bima. 

Sampai saat ini Warga yang sudah Vaksin Booster yang terverifikasi oleh Kementerian Agama Kabupaten Bima sebanyak 2126 orang. Di Kecamatan Woha dan Belo sebanyak 547 warga, di Kecamatan Wawo sebanyak 40 orang, di Kecamatan Sape dan Lambu sebanyak 571, di Kecamatan Ambalawi sebanyak 272 Orang dan di Kecamatan Langgudu sebanyak 696 orang. 

Munir mengatakan, data yang sudah vaksin Booster tersebut baru di sebagian Wilayah Kabupaten Bima. 

"Kami akan terus menyisir di bagian wilayah lainnya dan apa yang kami lakukan ini merupakan sebuah kepedulian kami terhadap program pemerintah yang diyakini memiliki manfaat yang lebih besar dalam kehidupan masyarakat ke depan," pungkasnya. (RED | ADV)

Related

Pemerintahan 5511149359266627908

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 



 

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item