Listrik Sering Padam di Sanggar, IRT Sorot Pelayanan PLN

Pemadam listrik sering terjadi di Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima. (METROmini/Agus Gunawan)

KABUPATEN BIMA - Warga di Desa Boro, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima resah dengan ulah pelayanan PLN yang sering padamkan listrik. Bahkan saking jengkelnya, warga meminta pihak PLN mengangkat sekalian gardu yang terletak di Dusun loka, Desa Boro.

Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Cantika meminta pihak PLN untuk memperbaiki pelayanannya di bulan Ramadhan ini. Pasalnya, di Desa Boro, lampu listrik seperti lampu disco. Sedikit nyala, sebentar-sebentar mati. Dan bila perlu, angkat saja gardu milik PLN biar hidup seperti di jaman penjajahan saja.

"Saya mewakili ibu - ibu warga Boro, kalau bisa bapak PLN angkat gardu, kami ingin kembali soperti jaman dulu pakai lampu tempel saja,"  katanya penuh kesal, Rabu (13/4/2022).

Ia mengungkapkan, listrik di Kecamatan Sanggar sering padam. Akibatnya banyak barang eletronik seperti Kulkas, TV dan barang elektronik lain yang rusak.

"Semua barang elektronik kami rusak. Hidup mati listrik ibarat orang putus cinta. Bikin sakit hati," ungkapnya.

Menurutnya, tiap bulan warga tidak pernah telat melakukan pembayaran listrik, bahkah pembayaran tidak pernah kurang sepeser pun.

"Bayar listrik tidak boleh kurang Rp1000. Mati listrik pas sholat magrib dan sholat Isya. Parah sekali pelayanan PLN akhir-akhir ini," terangnya. (RED)


Related

Kabar Rakyat 981383683290490442

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 



 

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item