Panpel Pilkades Oi Saro Adakan Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Cakades

Peserta Calon Kepala Desa Oi Saro.METROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Panitia pelaksanaan (Panpel) Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) adakan Pleno pengambilan nomor urut Calon Kepala Desa (Cakades) Di aula Kantor Desa Oi Sari Jum'at, 1 April 2021.

Ketua Panitia Pilkades Mas'ud, S.Pd mengatakan, rapat pleno pengundian nomor urut peserta Cakades tersebut dihadiri langsung oleh 5 peserta Cakades dan 5 orang tim masing - masing Calon.

"Hari ini pengundian nomor urut  untuk 5 orang calon yang sudah ditetap sebagai peserta Cakades, penetapan lokasi penempatan Baliho/Spanduk calon tiap dusun. Calon yang hadir, didampingi oleh tim masing - masing,"  jelasnya Jum'at (1/4/2022).

Mas'ud memaparkan, pengundian nomor dilakukan ambil langsung oleh peserta calon kepala desa, yang awasi langsung oleh Kasi pemerintah Kecamatan Sanggar, Porli, TNI, BPD dan Masyarakat.

"Alhamdullah pengundian nomor urut berjalan aman dan lancar, dari hasil pengundian peserta yakni, Fidaus S.pd nomor urut 1, Lalu Suhardi nomor urut 2, A.Hamid, S.Sos nomor 3, Sadikin nomor 4, Sirajudin, S.Pd nomor urut 5," paparnya.

Ditempat yang sama, Camat Sanggar melalui Kasi Pemerintah Hasanudin mengingatkan, bagi para peserta Cakades, pada pelaksanaan kampanye damai kedepannya, peserta agar memperhatikan surat kesepakatan bersama.

"Lewat kampanye damai nanti para cakades,  harus ikuti surat kesepakatan bersama  5 cakades," jelasnya mengingatkan para Cakades.

Selain itu, Hasanudin berharap, pada proses kampanye atau blusukan nanti, para tim dan Cakades agar saling menjaga nama Cakades lain.

"Tim dan cakades jangan saling menjatuhkan, mari kita tunjukan program - program terbaik untuk masyarakat. Mereka ini adalah putra terbaik yang dimiliki Desa oi Saro," harapnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 2795484015181113927

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 



 

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item