Warga Sarae Ruma - Langgudu Digegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri

Gambar ilustrasi. Sumber google


KABUPATEN  BIMA - Seorang Warga Desa Sarae Ruma, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, ditemukan tewas menggantung di dalam rumahnya Senin, 4 Apri 2022 sore.

Mayat Sarilah (62) Warga Rt 17 Rw 08, Dusun Sido, ditemukan pertama kali oleh tetangganya yakni Junaidin dan Muhijin, dalam keadaan masih menggantung diri di ruang tengah rumah korban.

Kapolres Bima Kota melalui Kasi Humas, IPTU Jufrin mengatakan, mayat ditemukan pertama kali oleh tentangganya dalam posisi masih menggantung diri.

"Korban ditemukan oleh dua tetangganya dalam keadaan menggantung diri di ruangan tengah sekitar pukul 16.00 Wita," jelasnya Senin (4/4/2022).

Jufrin memaparkan, Kedua tetangga tersebut awal penasaran dengan korban yang tidak pernah keluar rumah dari pagi hingga sore hari. Kata dia, kedua tetangganya memanggil korban, namun tidak ada jawaban.

"Mereka masuk dalam rumah dan melihat korban sudah tak bernyawa dalam keadaan menggantung. Mereka kemudian berteriak memanggil warga lainnya. Pada saat itu banyak warga yang datang ke rumah korban," ujarnya. 

Kata Jufrin, warga yang ada di TKP awalnya tidak berani menurunkan korban yang saat itu masih menggantung. Tapi setelah ada persetujuan dari pihak keluarga melalui anaknya, warga di lokasi langsung menurunkan korban.

"Oleh anak dan keluarganya, korban dibawa ke Desa Rompo, kampung halaman korban," jelasnya.

Kapolsek Langgudu dan anggota yang menerima laporan terkait peristiwa itu, turut menjemput korban yang dibawa keluarganya di Dermaga Desa Rompo. 

Kapolsek didampingi Kanit Reskrim dan Piket SPKT, lalu berkoordinasi dengan pihak keluarga korban terkait autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban yang ditemukan menggantung tersebut. Namun, ditolak pihak keluarga korban.

"Pihak keluarga menolak korban diautopsi. Pihak keluarga menerima atas kematian korban murni bunuh diri," terangnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 8023948880342079955

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item