Gelar Pelepasan dan Perpisahan Dengan Siswa Kelas IX SMPN 4 Sanggar, Kepsek: Siswa Tahun ini Pemimpin Masa Depan


KABUPATEN BIMA - Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Sanggar, Kabupaten Bima mengadakan acara pelepasan dan perpisahan dengan siswa kelas XIV Kamis, 16 Juni 2022.

Acara perpisahan tersebut di
hadiri oleh Kades Boro, Ketua komite, Kepala SMKN 1 Sanggar, Wali Murid, Guru SMPN 4 Sanggar  dan para Alumni. Acara ini juga pertama diadakan oleh pihak sekolah semejak angkatan pertama 15 tahun yang lalu.

Kepsek Sahlan, S.Ag dalam sambutannya berharap kepada wali murid agar terus memberikan dukungan terhadap siswa yang sudah lulus saat ini, agar terus melanjutkan sekolahnya ke tingkat yang lebih atas.

"Kami mengharapkan kepada orang tua murid agar siswa yang lulus jangan berhenti sampai disini. Terus tingkatkan belajar ke sekolah lebih tinggi, bila perlu sampai di negeri China, dengan  satu ungkapan "Tuntulah ilmu  sampai di negeri China" Karna menutut ilmu adalah kewajiban bagi umat Islam," kata Kamis (16/6/2022).

Sahlan mengingatkan, masa depan Negeri ini ada ditangan anak - anak yang lulus harus hari ini, untuk itu generasi saat ini perlu ada kesepiapan dari sekarang, terutama ilmu dan menta kuat.

"Jangan pernah takut untuk menuntut ilmu karna manusia yang akan jaya untuk 10 tahun akan datang adalah orang yang menguasai Ilmu pengetahuan. Dan siswa yang tamat tahun ini pemimpin untuk masa 10 tahun kedepan," katanya sembari memberi motifasi pada siswanya.

Sementa itu, Ketua Komite Muhamad Arsad, dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih dan mohon maaf atas nama seluruh wali siswa kepada guru-guru yang telah mendidik anak-anak didik selama 3 tahun.

"Semua yang telah diberikan atau ilmu pengetahuan dapat berdaya guna dan bermanfaat untuk anak-anak sampai tercapai cita-cita mereka. Semua kesilapan, ucapan dan tingkah laku, mohon maaf yang setinggi-tingginya,"

Ditempat yang sama, salah satu siswa Suci Ramadani mengungkap, cukup bangga menjadi menjadi siswa di SMPN 4 Sanggar, dengan keramahan kepala sekolah, dan diajarkan  kedispilinan oleh  guru - guru di sekolah,

"Kami merasa bangga jadi siswa SMPN 4 Karna keramahan Gurunya kasi Sayang dalam memberikan  ilmu pengetahuan kedisiplinan dalam membimbing dengan penuh kesabaran  membimbing kami. terimakasih guru-guru SMPN 4 Sanggar dan Kepala Sekolah yang punya Indisiatif dalam melaksanakan Acara Pelepasan dan Perpisahan terimakasi," ungkap Siswi  berprestasi rengkin I ini. (RED)

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item