Lurah Mande Turun Langsung Pimpin Gotong Royong Bersama Warga

Lurah Mande dan Ketua RW saat melakukan Gotong Royong di Jalan Tendean Keluhan Mande.

KOTA BIMA -  Kepala Kantor Kelurahan Mande, Kecamatan Mpuda, Kota Bima laksanakan Gotong royong membersihkan parit di Jalan Tendean Jum'at, 2 Februari 2024.

Kegiatan pembersihan Parit dan semak-semak di lingkungan tersebut  dipimpin langsung Lurah Mande, Akademi Universitas Ngusu Waru, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua RW, Rt, Mahasiswa, Siswa dan masyarakat. 

Kepala kelurahan Mande, Marwan Hadi mengatakan, kegiatan Gotong royong yang melibatkan RW, RT, Pelajar, apahasiswa dan  Adedemisi, di lingkungan itu sudah menjadi agenda pemerintah kelurahan yang wajib dilakasanakan 1 kali sebulan

"Alhamdulillah hari ini bisa bersama Akademi, Guru, Mahasiswa, Pelajar, RW, RT dan warga turun bersama  untuk melakukan pembersihan parit dan semak-semak di lingkungan Mande. Kita harus menyatu dengan rakyat memperhatikan kebersihan di lingkungan kami," katanya Jum'at (2/2/2023). 

Guru dan Siswa SMKN 2 Kota Bima

Marwan menjelaskan, warga keluharahan Mande harus peduli dengan lingkungan, terutama kebersihan disekitar disekitar lingkungan tempat tinggal masing-masing. 

"Lingkungan harus kita perhatikan, terutama  rumah tempat kita tinggal wajib kita jaga kebersihannya," terangnya. (RED

Related

PEMKOT BIMA 4187616597490246766

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item