Ketua DPC PPP Kabupaten Bima Akui Kursi PPP Meningkat Tahun 2024

 

Muhammad Erwin saat persiapan Konvoi dengan Simpatisan dan TIm Pemenangan

KABUPATEN BIMA - Ketua  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bima mengakui pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, suara partai berlambang Ka'bah tersebut meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. 

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Muhamad Erwin, selaku ketua DPC PPP Kabupaten Bima sekaligus Anggota DPRD aktif, saat berkumpul dengan Simpasan, Tim sukses di kediaman di Desa Boro Sabtu, 17 februari 2024.

Pada Pemilu tahun ini, Partai yang dipimpinnya sudah banyak peningkatan dalam meraih kursi DPRD Kabupaten Bima, bahkan dari data Caleg PPP, mengisi semua lima Dapil yang ada. 

"Dipimilu 2024 ini mampu meningkatkan kursi dari 5 ke enam, semua Dapil terisi. Termasuk di Dapil saya," jelasnya Sabtu (17/2/2024). 

Erwin mengakui, pada Pemilu tahun 2019 lalu, PPP mendapatkan kursi terakhir di Dapil III, namun di Tahun Pemilu 2024 ini mendapatkan  kursi Kedua. Dengan capaian yang sudah diraih ini, dapat meningkatkan di Dapil yang lain. 

"Dari awalnya kursi terakhir, sekarang kursi ke dua, dan mudah-mudahan di susun oleh yang lain, terimakasih pada masyarakat seluruh Dapil III," akunya. 

Dengan kepercayaan kedua kali diberikan oleh masyarakat saat ini, tentu ia berterimakasih pada masyarakat sanggar dan Tambora yang sudah memberikan kesempatan kedua untuk menjadi anggota DPRD mewakil Dapil III. 

"Terimakasih pada masyarakat, terkhusus masyarakat Sanggar dan Tambora yang sudah memberikan suara yang signifikan. Alhamdulillah Tambora, saya 500 lebih dan Donggo-Soromandi 200 lebih, saya ucapkan terimakasih pada masyarakat rora memberikan suara pada saya hampir 200. Isya allah kebersamaan ini akan berubah manis kedepan," terang Putra asli Sanggar ini. (RED

Related

Politik dan Hukum 79391712563189193

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item