Kontribusi Nyata Pegadaian Bima Bagi Hewan Qurban dan Nasi Bungkus pada Masyarakat

KOTA BIMA, Bentuk kontribusi nyata pada masyarakat dan daerah jelang Idul adha 1445 H, pegadaian cabang Bima berbagi hewan qurban dan nasi kotak di sejumlah tempat di Kota Bima, Minggu 16 Juni 2024.

Pimpinan Pegadaian Cabang Bima Isti Ariani, SE menjelaskan bahwa Pada jumat sore 14 Juni 2024 bersama Karyawan/i menyerahkan Kambing dan nasi kotak di Kelurahan Lelamase. 

"3 Ekor kambing sudah kita serahkan yang dirangkaikan dengan kegiatan Pembagian Nasi Kotak untuk masyarakat setempat, " Jelasnya. 

Sementara sebelumnya, Lanjut Isti pegadaian Cabang Bima sudah menyerahkan 1 ekor sapi qurban disalah satu Masjid di Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima. 

"1 ekor sapi pada Kamis kemarin sudah kita serahkan di masjid Al Miftahul Jannah Waki Kelurahan Manggemaci, " Katanya. 

Selain pada momen Idul adhar, Tambah Isti  Pegadaian Cabang Bima juga memiliki program berbagi pada tiap hari jumat yaitu pembagian nasi kotak. 

"Tentu harapannya apa yang dilakukan pegadian cabang Bima dapat bermanfaat bagi masyarakat Bima yang membutuhkan, baik itu daging qurban disaat Idul Adha ataupun nasi kotak yang tiap jumat kita lakukan pembagian pada tiap titik, " Harapnya.(RED)

Related

Sosial 8126787825401065790

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item