Mapala Londa, Terima Bantuan dari 1000 Guru untuk Korban Banjir

Tim Relawan dari Malapa "Londa" STKIP Bima saat serah terima bantuan dari perwakilan 1000 guru di Lombok. Foto: Iron Mawansyah/METROMINI
KOTA BIMA - Tim relawan dari Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) "Londa" STKIP Bima bersama teman-teman Mapala Se-Kota dan Kabupaten Bima, Sabtu, (24/12/2016) mendapatkan bantuan barang dari 1000 guru di Lombok, dan lapak buku, untuk dibagikan kepada para korban banjir di Kota Bima. Bantuan yang diterima, berbentuk barang seperti obat-obatan, air bersih, beserta baju layak pake dan termasuk uang.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung perwakilan dari 1000 guru di Lombok, Yuliani AgusTina Ningsih kepada Mapala "Londa" STKIP Bima dan diterima langsung oleh, Arifin, (anggota luar biasa) dari Mapala Londa.

"Semoga dengan bantuan ini bermanfaat buat masyarakat Kota Bima yang menjadi korban banjir," ujar Yuliani usai memberikan bantuan.

Dirinya berharap, dengan bantuan ini seperti yang mereka lakukan dapat menjadi cerminan di masyarakat yang ada sebagai bentuk kepedulian kita antar sesama. (RED)

Related

Kabar Rakyat 8267369828183897713

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item