Ada Link Video 'Pembantaian' Terduga Si Maling Motor di Jia (Sape), Kondisinya Parah di RSUD Bima

Kondisi AR, terduga pelaku curanmor yang menjadi korban 'pembantaian' di Desa Jia, Kecamatan Sape, Selasa (13/6/2017) kemarin. METROMINI/Dok 
KABUPATEN BIMA – Nasib naas yang menimpa AR (26 thn) terduga pelaku curanmor yang merupakan warga Desa Lanta Timur, Kecamatan Lambu yang babak belur karena di hakimi massa, Selasa (13/6/2017) kemarin sekitar pukul 15.00 WITA di Desa Jia, Kecamatan Sape.


'Pembantaian' terhadap terduga pelaku curanmor di Desa Jia
kemarin. METROMINI/Dok
Kasubbag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno menjelaskan, kronologis kejadian berawal ketika pelaku sedang mencuri sepeda motor jenis Yamaha Vixion warna merah di Desa Jia. Saat hendak membawa lari motor tersebut, ternyata pelaku dipergoki oleh warga sehingga warga beramai-ramai mengejar dan menghakimi pelaku.

“Kejadian berawal ketika pelaku sedang mencuri sepeda motor jenis Yamaha Vixion warna merah di Desa Jia dan saat hendak membawa lari ternyata dipergoki oleh warga sehingga warga beramai-ramai mengejar dan menghakimi pelaku” terang Suratno, dilasir dari situs tribratanews.ntb.polri.go.id

Suratno mengatakan, beruntung anggota Polsek Sape yang mendapat informasi tentang kejadian tersebut yang dipimpin oleh Kapolsek Sape, AKP Arifudin, S.Sos, M.Si langsung ke tempat kejadian dan mengevakuasi pelaku dari amukan masa. 

"Namun, saat di evakuasi kondisi pelaku sudah dalam keadaan luka parah sehingga pelaku langsung di larikan ke RSUD Bima untuk mendapat pertolongan medis," ungkapnya.

"Saat ini, pelaku masih berada di RSUD Biima untuk mendapat perawatan medis dan akan dilakukan proses hukum lebih lanjut," tutup suratno.

Pantauan Metromini, kondisi terduga pelaku curanmor di Jia yang menjadi korban amukan massa ini, kondisi luka yang dialaminya cukup parah.

"Dan untung saja, luka tusuk yang dialami korban ini tidak tembus hingga ke paru-parunya," ucap salah seorang petugas medis di RSUD Bima, Selasa (13/6/2017) semalam.

Dan dari akun facebook di sosial media, seseorang mengupload video kisah 'pembantaian' AR yang terjadi di Desa Jia, Kecamatan sape, Kabupaten Bima, Selasa kemarin. Berikut ini, Link Video (Video dalam akun Facebook), dari insiden berdarah tersebut. (RED | WWW.TRIBRATANEWS.NTB.POLRI.GO.ID)

Related

Politik dan Hukum 1893357989176226253

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item