Daftar di Partai Golkar, Dahlan Maju Sebagai Calon Bupati

Drs Dahlam M Noer saat mendaftar di Partai Gorkar. METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Drs H Dahlan M Noer menunjukan keserius untuk ikut Pilkada Priode 2020-2025. Keseriusanya untuk maju menjadi Orang Nomor Satu di Kabupaten Bima, Dahlan bersama Tim mendaftar ke sejumlah Partai Politik, sebelumnya Partai Gerindra dilamar oleh Dahlan untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati dan hari Kamis (21/11) Pukul 13:42 Wita Kantor Partai Golkar di Kecamatan, Dahlan dan Tim untuk mendaftar sebagai Cabub dan Cawabub. 

Dihadapan Awak Media, Dahlan mengaku, beberapa Partai yang di pinang  olehnya saat ini, dia mendaftarkan dirinya sebagai Caon Bupati dan wakil bupati, dan untuk siapa yang menjadi wakilnya masih menunggu keputusan partai. 

"Semuanya daftar sebagai Calon Bupati, dan untuk Wakil Bupati tergantung Partai," jelas Dahlan (21/11).

Selanjutnya, untuk tahap persiapan untuk mengikuti Pilkada, Dahlan mengaku sudah mendaftar dibeberapa Partai untuk menjadi calon Bupati dan wakil Bupati Bima. Tapi, untuk di Partai beringin itu sendiri,  Dahlan masih menunggu keputusan Partai siapa yang akan di ambil wakilnya nanti. 

"Formulirnya seperti itu,  nantikan perjalanan kita ini. Saya jadi apa, jadi wakil itu kan tergantung partai dan siapa yang jadi calon bupatinya yang di pilih oleh Golkar," terangnya sambil melempar seyum sama sejumlah Wartawan. 

Ia menambahkan,  selain di partai Gerindra dan Gorkar, masih ada beberapa partai yang akan dilamar oleh dia, dalam waktu dekat berkas Formulir Sebagai Calon Bupati sudah dipersiapkan semua. 

"Golkar yang pertama hari ini, dan  Insaallah besok PPP dan Hanura " terang Dahlan. (RED)

Related

Politik dan Hukum 2187427428174895826

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item