Kades Timu: Beras yang Saya Bagikan itu Milik Pribadi

Kades Timu, Muhamad Fikri. METEROmini/Dok
KABUPATEN BIMA - Kepala Desa Timu, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Muhammad Fikri membantah melakukan pembagikan sembako berupa beras kepada ratusan masyarakat di desanya untuk kepentingan salah satu Bakal Calon Bupati (Baca: Petahana) di momentum Pilkada sekarang.

Fikri mengakui, dirinya memang melakukan pembagian beras pada masyarakat dua hari yang lalu. Tapi, sumbernya bukan dari orang lain.

“Saya memang bagi-bagi beras beberapa hari yang lalu, tapi itu sumbernya bukan dari bakal calon Bupati,” jelasnya, Kamis (12/3/20).
Fikri mengaku, pembagian beras pada 200 orang warganya tersebut merupakan beras milik pribadinya. Pemberian itu, sebagai bentuk rasa syukurnya kepada Tuhan dan juga mewujudkan nazar yang pernah diucapkannya lalu. Bahkan, pembagiannya pun ia prioritaskan untuk keluarganya terlebih dahulu.

“Beras satu ton yang saya bagikan ke 200 orang warga itu adalah milik pribadi. Ini sebagai bentuk rasa syukur saya kepada Tuhan serta mewujudkan nazar yang pernah saya ucapkan dulu. Dan yang menerimanya itu, diutamakan untuk keluarga dekat saya,” tandasnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 9122589258578244510

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item