Gadis Asal Kumbe Tewas Ditusuk Seorang Lelaki di Lintasan Dana Traha

Pelaku pembunuhan terhadap Intan, gadis asal Kelurahan Kumbe, Kota Bima saat melaju di lintasan jalan Dana Traha, Kelurahan Dara, Rabu, 5 Agustus 2020. METEROmini/Dok



KOTA BIMA - Kejadian naas menimpa seorang gadis bernama Intan (25), warga RT. 10/03,  Lingkungan Sabali, Kelurahan Kumbe, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima. 

Pasalnya, Intan yang sedang melaju dengan sepeda motornya di lintasan jalan Dana Traha, Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima ditusuk seorang lelaki hingga tewas, sekitar pukul 08:30 WITA, Rabu, 5 Agustus 2020.

Seorang saksi mata saat kejadian, Sumarni menceritakan, saat korban melaju di jalan turunan Dana Traha, korban saat itu disalip oleh seorang lelaki yang mengikutinya dari belakang. Sesaat kemudian, korban terlihat cekcok dengan lelaki tersebut. Kejadiannya sekitar pukul 08:30 pagi tadi. 

"Awalnya korban disalip oleh pelaku di turunan jalan Dana Traha. Keduanya melaju dari arah barat. Kemudian keduanya terlibat  cekcok. Setelah itu saya tidak melihat pasti ditusuk atau apa itu hingga korban terjatuh dan bersimbah darah. Setelah itu pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor," ujar Sumarni kepada media ini, Kamis (5/8/2020).

Baca Juga : Alasan oknum dosen tikam Intan....

Informasi yang dihimpun, sesaat kejadian pelaku telah mengamankan diri di Polres Bima Kota. Menurut keluarga korban di Sabali, diduga pelaku masih punya hubungan keluarga dengan korban.

"Diduga motif masalah ini adalah soal pribadi. Dari cerita keluarga korban, pelaku ini berulang kali melamar korban tapi terus ditolak. Motifnya diindikasi masalah asmara antara korban dan pelaku," ujar warga yang enggan diungkapkan namanya itu.
Sementara itu, korban yang beberapa saat setelah kejadian menghembuskan nyawanya saat dibawa ke RSUD Bima, saat ini sudah berada di rumah duka. Sementara, identitas pelaku berinisial AS (31) asal Desa Maria Utara, Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima yang berprofesi sebagai seorang dosen.

Di sisi lain, pihak Polres Bima Kota masih dikonfirmasi lanjut atas kejadian yang menghebohkan warga Kota Bima hari ini. (RED)

Related

Politik dan Hukum 7403807805187450718

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item