Kasi di BLH Kabupaten Bima ini Bantah Telantarkan Anaknya


Oknum Kasi di BLH Kabupaten Bima saat menanggapi pemberitaan  yang dituduhkan istrnya di kantor BLH Kabupaten Bima, Selasa, 11 Agustus 2020. METEROmini/Dok


KABUPATEN BIMA - ARF membantah menelantarkan Istri dan anak-anak nya selama 2 tahun seperti pernyataan istrinya SH beberapa waktu lalu lewat media ini.


ARF mengaku, masalah dia dan istrinya sudah pernah di mediasi oleh pihak BKD Kabupaten Bima beberapa waktu yang lalu. Dari hasil mediasi tersebut,  dia dan istrinya tidak menemui titik terang untuk memperbaiki keadaan keluarganya. Di hari itu, mereka berdua sepakat untuk berpisah. 

"Kita sudah di mediasi oleh pihak BKD. Dari hasil pertemuan itu,  kami berdua sepakat berpisah," jelasnya Selasa (11/8/2020) pagi. 

Menurutnya,  masalah rumah tangga mereka tidak ada campur tangan orang lain seperti yang di tuduhkan istrinya. Retaknya rumah tangga mereka pun saat itu sudah sampai pengajuan gugatan cerai di Pengadilan Agama.

"Tidak ada orang ketiga itu pikiran dia. Sudah daftar perceraian di PA,  tinggal menunggu waktu dan prosesnya sedang bejalan," akunya. 

Ia pun membantah atas tuduhan istrinya  yang menelantarkan keluarganya selama 2 tahun. Justru, kata dia,  selama ini ia tetap menafkahi kedua anaknya.

"Tidak benar, jujur kalau untuk dia memang tidak ada. Tapi, kalau untuk kedua anak saya tetap di nafkahi, itu sudah menjadi tanggung jawab saya," pungkas Kasi Sarana di BLH Kabupaten Bima ini. (RED)

Related

Pemerintahan 3862404044168072092

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item