Pemkot Bima Rapat Monitoring dan Evaluasi Penanggulangan Covid-19 Bersama Pihak Kejaksaan

Rapat evaluasi dana Covid-19 di Kota Bima di ruang Kepala Kejaksaan Negeri Raba Bima, Senin, 24 Agustus 2020. METEROmini/Dok


KOTA BIMA - Kepala Dinas Kesehatan (Dikes) Kota Bima, Drs. H. Azhari mengatakan, telah dilaksanakan kegiatan Rapat Monitoring dan Evaluasi penanggulangan Covid 19 di Kota Bima bersama dengan pihak Kejaksaan Negeri Bima. Kegiatan antara Pemerintah Kota Bima yang diwakili Asisten setda Kota Bima, pihak Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, BPBD dan DPKAD Kota Bima dan pihak Kejaksaan Negeri Raba Bima berlangsung di ruang rapat Kepala Kejari Raba Bima, Senin, 24 Agustus 2020.

Azhari menjelaskan, kegiatan ini adalah bentuk evaluasi per bulan dalam rangka penanggulangan maupun penganggaran dalam pencegahan virus Corona yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bima sejauh ini.

"Kegiatan rapat evaluasi ini sebagai bentuk tindak lanjut dari MoU atau kesepakatan yang telah dibangun antara pihak Pemkot Bima dan Kejari Raba Bima lalu," ujar Azhari dalam siaran persnya.

Kata dia, saat rapat, bentuk pertanggungjawaban pembelanjaan dan juga ada penyerahan dokumen dalam kegiatan penanggulangan Covid 10 telah diserahkan kepada pihak Kejaksaan yang juga berperan sebagai pengacara negara dalam hal ini.

"Kami juga telah menyerahkan dokumen dan juga menyerahkan SPJ pembelanjaan kepada pihak Kejaksaan yang berperan sebagai pengacara negara dalam penggunaan anggaran Covid di Kota Bima. Hal ini juga sebagai tindak lanjut sesuai dengan MoU di mana posisi Kejaksaan sebagai pendamping dalam penggunaan anggaran Covid 19 ini," jelasnya. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 5060422506282957062

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item