Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Hotel Komodo




KOTA BIMA - Tragis, seorang pria merenggang nyawa dan ditemukan di atas lantai salah satu kamar di Hotel Komodo, Kota Bima, Rabu 12 Agustus 2020 pagi. Laki-laki paruh baya yang diketahui seorang pensiunan ini, sebelum menghembuskan nafasnya, dia bersama seorang perempuan penghibur sebut saja namanya Mawar.

Menurut seorang sumber berinisial I,  almarhum masuk ke kamar hotel jam 8 pagi. Beberapa jam kemudian terdengar teriakan histeris dari dalam kamar. Si Mawar ini panik dan lari keluar kamar. 

"Mendengar itu, saya datangi kamar 22. Kaget saya lihat sosok laki-laki yang dalam keadaaan telungkup dan keadaannya tak bergerak. Almarhum menggunakan celana pendek," ungkapnya.
Beberapa saat kemudian, I langsung kontak pihak kepolisian. Menurut informasi, almarhum merupakan warga dari kecamatan Rasanae Timur. Untuk identitas jelasnya pihaknya menyarankan untuk menanyakan ke pihak kepolisian saja.

"Setelah kami periksa KTP, ternyata almarhum seorang pensiunan disebuah institusi negara. Jelasnya tanyakan pihak polisi saja. Dia warga di Kecamatan Rasanae Timur," bebernya lagi.

Baca juga : Polisi :Kematian Anwar karena serangan jantung

Sementara itu, pihak kepolisian belum berani berkomentar. Pantauan langsung media ini, puluhan personil dari Polsek Rasanae Barat tengah melakukan olah TKP. Di sekitar kamar telah dipasang police line. (RED)

Related

Politik dan Hukum 5131837721128150054

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item