Kabel Wifi dan Pipa Air di RSU Sondosia sudah Diperbaiki, Toto: Saya Bukan Pelaksana Proyek

Proyek IPAL di RSU Sondosia. METEROmini/Dok


KABUPATEN BIMA - Konsultan proyek Pelaksana Pengolahan Air Limbah (IPAL) di Rumah Sakit Umum (RSU) Sondosia Kecamatan Bolo Kabupaten Bima menanggapi keluhan Humas dan Direktur Rumah Sakit terkait permasalahan rusaknya Kabel Wifi dan Pipa Air di rumah sakit tersebut. 

Seperti pemberitaan sebelum, kabel Wifi, Pipa Air untuk lantai 2 rumah sakit rusak akibat pekerjaan Proyek IPAL. Pada pelaksanan proyek itu juga tidak memiliki papan informasi kegiatan pekerjaannya. 

Toto selaku Konsultan pada proyek itu, mengaku dirinya bukan sebagai pelaksana, tapi pada pelaksanaan proyek tersebut, ia hanya sebagai  teknisi. 

"Saya menangani masalah teknik saja, saya bukan Pelaksana proyek, saya konsultannya," jelas Toto melalui Via telpon jum'at (18/9/2020).

Baca juga : Proyek IPAL dikeluhkan, Beberapa Fasilitas diRSU Rusak

Kata dia, pihaknya tetap bertanggung jawab dengan rusaknya kabel  Wifi dan pipa Air di rumah sakit tersebut. Bahkan bersama tim teknisinya, ia sudah membenahi apa yang dikeluhkan Humas dan Direktur Rumah Sakit. 

"Kemarin sudah saya membenahi kabel Wifi dan pipanya, itu langsung di tangani di lapangan. Begitupun papan informasi telah dipasang ," ujarnya. 

Diakuinya, pada pelaksana proyek ini,  ia hanya bertugas sebagai teknisi. Sedangkan untuk Pelaksana fisik proyek tersebut, ia tidak masuk, karena proyek IPAL oleh pelaksana sekaligus yang mempunyai CV, pemenang tender. 

"Yang kerjakan yang punya CV itu, saya tidak tau namanya siapa. Cuman yang hadir saat itu ada salah satu orang yang disuruh pelaksana untuk mempersiapkan bahan," pungkasnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 908586216268070908

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item