Koordinasi dengan Kejari, Anggota Komisi I Serahkan Sejumlah Bukti Dugaan Kejanggalan Test SKB CPNS

2 Anggota Komisi I DPRD  Kab. bima, Saat Melakukan Kordinasi dengan Kejari Bima.METEROmini/Dok


KABUPATEN BIMA - Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima Muhammad Erwin dan Muhtar mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bima. Kedatangan 2 Anggota DPRD ini, untuk melakukan Koordinasi dengan Kejari Bima Bapak Suroto, SH.,MH, terkait persoalan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bima.

Erwin menjelaskan,  tujuan mereka bertemu dengan kepala Kejari Bima untuk melakukan Koordinasi dan menyerahkan sejumlah bukti dugaan kejanggalan pada pelaksanaan test CPNS di Kabupaten Bima untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. 

"Alhamdulillah kami diterima dengan baik oleh pak Kajari, Pada pertemuan itu kami menyerahkan sejumlah bukti petunjuk dugaan adanya kejanggalan dalam test SKB CPNS Kabupaten Bima, yang selanjutnya bisa di dalami dan dikembangkan oleh penyidik kejaksaan," jelasnya Rabu (16/9/200).


Selain itu,  Erwin juga mengajak Peserta yang merasa dirugikan pada pelaksanaan tes CPNS, untuk memasukan pengaduan pada Komisi I, agar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bima di panggil.

"kami juga menunggu pengaduan lain barangkali masih ada peserta yang mengalami hal yang serupa. Bahkan jika dibutuhkan kami akan memanggil pihak BKD untuk dimintai keterangan terkait persoalan ini," pungkasnya (RED)

Related

Kabar Rakyat 2038669919630912198

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item