Gantikan H Muhammad, M Sidik Dilantik Jadi Dewan Kabupaten Bima

M.Sidik saat pengambilan sumpah jabatan sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima di Sekretariat DPRD Kabupaten Bima.METEROmini dok.

Kabupaten Bima,DPRD kabupaten bima menggelar rapat paripurna ke-9 yaitu pengucapan sumpah janji anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW),Senin,7/9/20.

Dalam rangka pengambilan sumpah janji M Sidik yang mengantikan H Muhammad H Ibrahim yang tutup usia saat mengabdi sebagai wakil rakyat dalam rentang waktu sekurangnya 9 bulan yang digelar di Sekretariat DPRD kabupaten Bima.

Beberapa tamu undangan yang hadir antara lain anggota dewan provinsi NTB Sekretaris Daerah Kabupaten Bima, Forkompinda Kabupaten Bima, para pejabat eselon 2 dan 3 lingkup Pemkab Bima, keluarga M Sidik dan sejumlah awak media pun ikut menyaksikan jalanya rapat paripurna ke 9 tersebut.

Penayangan video profil almarhum H Muhammad H Ibrahim selama bertugas menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima hingga beranjak tiga periode diputar sebelum dibuka acara paripurna  oleh ketua DPRD Kabupaten Bima M.Putera Feryandi.

Sementara itu pengambilan sumpah janji M Sidik selaku anggota DPRD antar waktu dipandu dan dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Bima, M Putera Feriyandi. Sebelumnya tentu pembacaan SK Gubernur NTB tentang pemberhentian dan peresmian oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Bima.

M.Sidik resmi menjadi anggota DPRD antar waktu yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Woha, Kecamatan Monta dan Kecamatan Parado mulai hari ini.

Peresmian M Sidik sebagai wakil rakyat duta Partai Golkar ini diakhiri dengan ucapan selamat dari pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bima dan seluruh undangan yang hadir. (RED)

Related

Kabar Rakyat 945239438208220415

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item