Gantikan H Muhammad, M Sidik Dilantik Jadi Dewan Kabupaten Bima

M.Sidik saat pengambilan sumpah jabatan sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima di Sekretariat DPRD Kabupaten Bima.METEROmini dok.

Kabupaten Bima,DPRD kabupaten bima menggelar rapat paripurna ke-9 yaitu pengucapan sumpah janji anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW),Senin,7/9/20.

Dalam rangka pengambilan sumpah janji M Sidik yang mengantikan H Muhammad H Ibrahim yang tutup usia saat mengabdi sebagai wakil rakyat dalam rentang waktu sekurangnya 9 bulan yang digelar di Sekretariat DPRD kabupaten Bima.

Beberapa tamu undangan yang hadir antara lain anggota dewan provinsi NTB Sekretaris Daerah Kabupaten Bima, Forkompinda Kabupaten Bima, para pejabat eselon 2 dan 3 lingkup Pemkab Bima, keluarga M Sidik dan sejumlah awak media pun ikut menyaksikan jalanya rapat paripurna ke 9 tersebut.

Penayangan video profil almarhum H Muhammad H Ibrahim selama bertugas menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima hingga beranjak tiga periode diputar sebelum dibuka acara paripurna  oleh ketua DPRD Kabupaten Bima M.Putera Feryandi.

Sementara itu pengambilan sumpah janji M Sidik selaku anggota DPRD antar waktu dipandu dan dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Bima, M Putera Feriyandi. Sebelumnya tentu pembacaan SK Gubernur NTB tentang pemberhentian dan peresmian oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Bima.

M.Sidik resmi menjadi anggota DPRD antar waktu yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Woha, Kecamatan Monta dan Kecamatan Parado mulai hari ini.

Peresmian M Sidik sebagai wakil rakyat duta Partai Golkar ini diakhiri dengan ucapan selamat dari pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bima dan seluruh undangan yang hadir. (RED)

Related

Kabar Rakyat 945239438208220415

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item