Penuhi Aspirasi, Taufik Bantu 3 Titik Sumur Bor di Kelurahan Manggemaci

Anggota DPRD Taufik H A Karim,SH, Firdaus,Iwan,SH.METEROmini/Dedy

KOTA BIMA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima Taufik H A Karim SH, menjawab kebutuhan  Warga Kelurahan Manggemaci, Kecamatan Mpuda, Kota Bima. 

Dari Aspirasinya,  Anggota DPRD 3 periode ini membantu warga memperoleh air bersih, melalui Sumur Bor  dan Bor dalam, yang teletak di beberapa titik di Kelurahan Manggemaci. 

Pada media ini, Taufik mengatakan, adanya Sumur Bor di beberapa titik itu cukup membantu Warga yang membutuhkan Air bersih. Saat ini,   air yang berasal dari sumur tersebut sudah di nikmati oleh puluhan KK di Kelurahan setempat. 

"Sumur bor yang kedalaman lebih kurang 50 meter disetiap titik mampu  menyuplai untuk kebutuhan lebih kurang 20 KK. Setiap titiknya itu Alhamdulillah sudah dinikmati warga kelurahan manggemaci untuk kebutuhan sehari - harinya," Minggu (13/9/2020).

Kata Taufik,  beberapa titik Sumur Bor untuk Aspirasi tahun 2020  saat ini sudah resmi dikerjakan. Sedangkan aspirasi tahun 2021 nanti seluruh Anggota Dewan akan memperjuangkan untuk kelurahan yang lain saat ini membutuhkan Air bersih. 

"Alhamdulillah pembuatan sumur bornya sudah selesai dilaksanakan beberapa hari yang lalu untuk aspirasi tahun 2020. Untuk dana aspirasi tahun 2021 In Sya Allah akan saya usahakan bersama teman - teman di dewan dibeberapa titik dikelurahan manggemaci dan kelurahan lainnya yang benar - benar sulit mendapatkan air bersih. Seperti, di wilayah Sarae, binabaru dan wilayah lainnya", kata Duta PPP ini.

Terpisah, warga kelurahan manggemaci Firdaus  mengungkapkan rasa terimakasih pada Anggota DPRD Taufik yang sudah memperjuangkan Aspirasi warganya saat ini.

"Program aspirasi ini luar biasa dan sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena air bersih sebagai kebutuhan yang sangat penting bagi kebutuhan masyarakat untuk sehari - hari," akunnya. 

Rasa sukur pun di ucapkan oleh Ketua Rt Iwan, dengan program aspirasi yang diperjuangkan oleh Anggota DPRD Taufik sangat tepat sekali mengingat kebutuhan air bersih adalah kebutuhan yang sangat dibutuhkan warga apalagi saat musim kemarau.

"Saya selaku Rt di sini mengucapkan apresiasi yang begitu besar dan mengucapkan terimakasih banyak atas program bor dalam diwilayah kami,karena dengan adanya bor dalam tersebut bisa membantu masyarakat guna untuk keperluan sehari - hari bagi masyarakat, tutup Iwan.(RED)

Related

Kabar Rakyat 8464242814621565734

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item