Kunjungi Polres Bima Kota, Kapolda Disambut Hangat Kapolres Bima Kota

Kapolda NTB Irjen. Drs.Pol Djoko Poerwanto saat Disambut Hangat Kapolres Bima Kota AKBP Hendry Novika Chandra, S.I.K, MH

KOTA BIMA,- Agenda Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda NTB Irjen. Drs.Pol Djoko Poerwanto beserta jajaran di 3 Polres yakni di Polres Bima Kota, Polres Bima dan Polres Dompu, terlaksana beberapa hari ini.

Jum’at (21/1/22) pagi, Irjen. Drs. Djoko Poerwanto berkunjung di Mako Polres Bima Kota. Saat tiba di Mako Polres Bima Kota, pejabat tertinggi di Polda NTB itu, langsung disambut hangat Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra dan jajaran, tepat di gerbang pintu masuk Mako Polres yang begitu megah tersebut.

Usai disambut hangat dan penuh keakraban oleh Kapolres Bima Kota yang melaporkan situasi dan kondisi kamtibmas wilayah hukum Polres Bima Kota yang terbilang aman dan kondusif.

Setelah itu Kapolda berkenan menerima laporan kesiapan dari para personil jajar penghormatan Mako Polres Bima Kota.

Tidak itu saja, sepanjang karpet merah yang terbentang simbol penghormatan itu, Kapolda satu persatu berjabat tangan dengan para PJU Polres setempat.

Tarian tradisional budaya leluhur Bima ‘Wura Bongi Monca’ menandai kehadiran dan penerimaan secara terhormat buat Jenderal Bintang Dua, menuju loby Mako Polres Bima Kota.

Kapolda NTB sebelum menuju mimbar kehormatan, menyampaikan arahan pada seluruh personil Polres Bima Kota di Lapangan Presisi TRUST Mako Polres Bima Kota, sejenak menuju loby Mapolres setempat.

Pada momentum bertatap muka langsung dengan ratusan personel Polres Bima Kota, Kapolda Djoko Poerwanto menyampaikan beberapa poin penting arahan pada para personil.

Diantaranya, soal kerja pelayanan pada masyarakat yang perlu dimaksimalkan dan menjadi komitmen dalam melayani mengayomi dan memberi rasa nyaman pada masyarakat.

Saat di Mako Polres Bima Kota, Kapolda juga berkesempatan meresmikan gedung megah yang ditempati Satuan Reskrim Polres Bima Kota yang berlokasi di sebelah timur gedung induk Mapolres Bima Kota.(RED).

Related

Kabar Rakyat 6925170621565294550

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item