Lurah Manggemaci, Kedepankan Komunikasi dan Membangun Ikatan Emosional: Masyarakat Angkat Topi

Kepala Kelurahan Manggemaci M.ali,SE
saat obrol santai sekaligus perkenalan  bersama warga Kelurahan Manggemaci.METEROmin/Dok

KOTA BIMA,- Belum juga genap sebulan menjabat  Lurah manggemaci M. Ali,SE bersama Babinsa dan Babinkamtibmas direspon sangat luarbiasa oleh masyarakat di Kelurahan setempat,Kamis (27/1/22).

Salah satu warga setempat, Zulfikar Mengungkapkan, Kehadiran Lurah dalam obrol santai di tengah-tengah warga adalah langkah yang unik dalam memperkenalkan dirinya dengan masyarakat sekitar.

" Cara perkenalan Lurah kami sangat luarbiasa, duduk santai langsung bersama kami sembari memperkenalkan dirinya," ungkapnya.

"Baru kali ini kedekatan kami dengan Lurah terbangun amat dekat, duduk santai sekaligus perkenalan dengan kami secara langsung dengan beliau," tambah zulfikar

"Lurahnya top, dan Babinsa Pelda Syafrudin  serta babinkamtibmas Bripka Imanur Faudzan oke, kedekatan babinsa juga babinkamtibmas yang  Kadang pagi, kadang siang bahkan kadang malam, selalu hadir ditengah masyarakat, kami bangga punya lurah , babinsa dan babinkamtibmas yang luarbiasa akrab dengan masyarakat," akun warga yang lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Kelurahan Manggemaci M.Ali,SE mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas apresiasinya.

"Terimakasih pada masyarakat atas apresiasinya, semoga kebersamaan kita tetap terjaga dengan baik, demi Kelurahan Manggemaci yang Maju, " ungkap M.Ali yang juga putra asli Kelurahan Manggemaci itu.

Dia berharap bahwa ikatan emosional yang kental dan komunikasi yang baik akan mampu membawa kelurahannya menjadi lebih baik lagi tandasnya (RED).

Related

Kabar Rakyat 6153183591120339463

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item