Indonesia - Vietnam, Menang 1-0 Saja Sudah Bagus

Timnas Indonesia maupun Vietnam dipastikan akan tampil ngotot. Foto: PSSI


JAKARTA - Timnas akan menjamu Vietnam pada Sabtu (03/12/16) di Stadion Pakansari Cibinong, koleksi gol kandang yang banyak jadi target Alfred Riedl.

“Ketika Anda bermain di leg pertama, sangat penting untuk tidak kebobolan. Tapi jika Anda menang 5-0 atau 5-1, itu tidak masalah. Pungkas Riedl.
Ia berharap agar gawang Timnas tidak sampai kebobolan lagi dan berharap lini depan yang dipimpin sang Kapten Boaz Solossa agar mampu lebih produktif lagi.

“Gol di laga tandang itu penting. Sementara pada pertandingan kandang akan sangat bagus jika Anda menang meski hanya dengan skor 1-0 saja,” ujarnya lagi.

Pada sesi latihan Rabu (30/11/16) reaksi pemain menjadi lebih agresif. Ia membagi tim menjadi 2 kelompok. Kelompok pertama fokus pada taktik menyerang dan finishing touch, sementara kelompok kedua melakukan simulasi man to man marking dan juga lini belakang yang takutnya tidak diperkuat dua bek andalannya yaitu Fachrudin Aryanto dan Yanto Basna karena akumulasi kartu kuning.

“Ini merupakan latihan terpanjang yang kami lakukan pekan ini, sekitar 90 menit,” ujar pelatih asal Austria itu.
Kedua tim akan kembali bentrok di turnamen resmi. Timnas Indonesia maupun Vietnam dipastikan akan tampil ngotot. Apalagi, Indonesia memiliki catatan buruk pada dua laga uji jumpa Vietnam yaitu imbang 2-2 di Sleman dan kalah 2-3 di Hanoi. (RED | CNN Indonesia)

Related

Olahraga 4911450794053603480

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item