2 Partai 'Biru' Dampingi Syafa'ad Daftar di KPU

Pasangaan Syafa'ad saat bersama petinggi partai PAN,Nasdem,Partai pendukung Lainnya saat pendaftaran di KPU Kab.Bima,Minggu,6/9/20. METEROmini.Dok.


KABUPATEN BIMA - Sekitar 1 jam lamanya atau tepat pada pukul 09.45 wita, Pasangan Syafa'ad menunaikan seluruh kewajiban administrasi pendaftaran di KPU Kabupaten Bima.

Penyerahan administrasi pencalonan pada Minggu (6/9) tersebut, Syafa'ad didampingi 2 petinggi  partai besar yakni PAN dan Nasdem.

H Syafruddin HM Nur saat jumpa pers di Media Center KPU usai menyerahkan dokumen administrasi pendaftaran menyebutkan, seluruh dokumen administrasi pencalonan yang disyaratkan KPU telah diserahkan semuanya dan telah memenuhi persyaratan tersebut.

"Kami tinggal menunggu syahnya pencalonan pada 16 September mendatang,"jelas Aji Syafru-sapaan H Syafruddin HM Nur.

Sungguh luar biasa dukungan yang diterima Syafa'ad kata Aji Syafru, dalam mengikuti kontestasi Pilkada, selain dua partai pengusung PAN dan Nasdem, dukungan lain datang dari Partai Berkarya, Partai Gelora dan Partai PSI. Tidak itu saja sebut Aji Syafru yang saat jumpa pers didampingi Aba Ady, Ketua dan Sekretaris PAN dan Nasdem, ada dukungan pula dari Partainya Fahri Hamzah yakni Partai Gelora. Termasuk dukungan dari pasangan Independen atau perseorangan.

Diujung pernyataannya Aji Syafru mengapresiasi kerja dari KPU dan jajarannya, Bawaslu dan jajarannya. Aparat keamanan baik TNI dan Polri serta Pol PP yang bahu membahu menyukseskan jalannya pendaftaran Syafa'ad.

pada seluruh loyalis, pendukung dan warga Syafa'ad, Aji Syafru mewakili Syafa'ad, berterimakasih atas seluruh dukungan dan sumbangsihnya baik semangat pun materi dalam menyukseskan pendaftaran di KPU.

"Mari kita sama-sama berdoa semoga perjalanan merubah wajah Bima lebih baik lagi dapat kita wujudkan bersama,"Tutupnya. (RED)

Related

Politik dan Hukum 762154947900403645

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item