Bus Jatuh di Jurang Madapangga, Para Korban Dilarikan ke RSUD Dompu dan Puskesmas Terdekat

 

Bus penumpang lintas Sumbawa-Bima terjatuh di jurang di Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Minggu, 27 Februari 2022. (FACEBOOK/Amirudin Amir)

KABUPATEN BIMA - Bus angkutan umum "Sari Putri" dengan trayek jalan Sumbawa-Bima mengalami kecelakaan di Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Minggu, 27 Februari 2022.

Seorang warga Amirudin Amir yang menayangkan secara live lewat akun facebooknya mengungkapkan, kejadian kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 12.30 WITA. Kondisi bus yang alami kecelakaan ini kondisinya masuk ke dalam jurang yang masuk di wilayah Desa Madawau.

"Bus yang kecelakaan ini keadaannya masuk ke dalam jurang. Dan kondisi bus jatuh ke samping dan ditahan oleh pohon besar di bawahnya," ujar dia dalam postingan videonya.

Kata dia, banyak korban dari para penumpang bus yang mengalami kecelakaan ini. Namun, belum dipastikan adanya korban jiwa. Dan para korban sudah dilarikan ada yang ke RSUD Dompu dan juga di Puskesmas terdekat.

"Korban yang menjadi kecelakaan ini sudah dibawa atas bantuan para pengendara yang melintas. Ada yang dibawa dengan truk ke RSUD Dompu. Ada juga korban lain yang dibawa ke Puskesmas terdekat," ungkapnya.

"Dan di lokasi, para warga masih mencari seorang bayi, korban insiden ini yang belum ditemukan," sambungnya. 

Keadaan di TKP kejadian, kata dia, saat ini dipadati oleh para pengendara dan warga dari Desa Ndano dan Madawau yang dekat denga dari lokasi kejadian ini.

"Belum ada dari pihak terkait dari Pemerintah yang datang untuk mengevakuasi dan melakukan penyelidikan dari kejadian ini," tandas dia.

Sementara itu, pihak Satlantas Polres Bima masih dikonfirmasi terkait insiden ini. (RED)

Related

Kabar Rakyat 7244153173366195313

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 



 

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item