Ingin Nonton Final Gubernur Cup 2022, Seorang Suporter Wera FC Alami Kecelakaan Hingga Tewas

Suporter Wera FC, Putri yang alami kecelakaan hingga meninggal dunia saat ingin menonton pertandingan final Gubernur Cup 2022 di Lapangan Semangka, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Sabtu,  19 Februari 2022. (FACEBOOK/Bung Moris Ambalawi)

KABUPATEN BIMA - Kabar duka mewarnai pertandingan final sepak bola Gubernur Cup yang akan dihelat di Lapangan Semangka, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Sabtu, 19 Februari 2022. 

Pertandingan final yang akan digelar hari ini antara kesebelasan Wera FC dan Club Sape Putra FC yang merupakan tuan rumah dari turnamen Gubernur Cup 2022 di Kecamatan Sape.

Antusias dan semangat warga sangat terlihat selama pertandingan Gubernur Cup 2022 ini berlangsung. Tak ayal, dari peserta atau Club yang berpartisipasi dalam lomba ini, mampu menghadirkan beberapa pemain nasional bahkan mengimpor pemain dari luar negeri. Aroma kehebohan dari turnamen ini pun selalu viral di dunia maya. 

Setiap pertandingan berlangsung di Lapangan Semangka. Banjir penonton yang ikut menyaksikan pertandingan bola yang dinilai cukup meriah di awal tahun ini di Kabupaten Bima.

Namun, di tengah gegap gempita dan semangat warga yang ingin menyaksikan pertandingan final hari ini. Kabar duka datang dari suporter Club Wera FC. 

Pasalnya, informasi dari postingan akun Facebook bernama Bung Moris Ambalawi mengungkapkan, seorang suporter Wera FC yang berangkat dengan kendaraan roda dua dari Kecamatan Wera mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia.

"Kejadian ini diperkirakan sekitar pukul 13.00 WITA. Saat ingin ke Sape dari Desa Tawali- Wera. Korban atas nama Putri mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia," tulis Moris dalam linimasa akunnya. 

Moris yang ditanya banyak teman Facebooknya soal Tempat Kejadian Perkara (TKP) maupun cerita dan kronologis korban saat mengalami kecelakaan. Ia pun tak membalas pertanyaan banyak netizen di kolom komentar statusnya itu 

Moris mengaku, korban sudah dilarikan di RSUD Bima. Ia pun sempat mendoakan korban semoga amal ibadah Putri diterima di sisi ALLAH SWT. Aamiin.

Di pihak lain, Kasat Lantas Polres Bima Kota, IPTU Risqi Adrian Eka Kurniawan dengan singkat mengungkapkan bahwa anggotanya masih melakukan penyelidikan di TKP. Sementara, kondisi korban sudah dibawa oleh anggota ke RSUD Bima.


"Anggota masih di lapangan. Dan saat ini kondisi korban sudah kami bawa ke RSUD Bima," singkat Risqi pada METROmini media. (RED)

Related

Kabar Rakyat 7970256418012476220

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item