Kecelakaan di Lampu Merah Gunung Dua, Pengendara Motor Tak Sadarkan Diri

 

Kecelakaan di perempatan lampu merah Gunung Dua, di Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Rabu, 23 Februari 2022. (AKUN FACEBOOK Iwansyah)

KOTA BIMA - Kecelakaan mobil versus kendaraan roda dua terjadi di perempatan lampu merah Gunung Dua, Kecamatan Mpunda Kota Bima, Rabu, 23 Februari 2022 pagi.

Saksi mata kejadian, Iskandar Bima mengungkapkan, kejadian kecelakaan di lampu merah gunung dua yang dekat kantor Polres Bima Kota kejadiannya pagi-pagi sekali sekitar pukul 08.00 WITA.

Kronologisnya, kata dia, pemotor terobos lampu merah dari arah selatan atau dari Kelurahan Sadia. Karena mungkin di anggap sepi, tiba-tiba mobil dari arah timur langsung menabrak motor yang berboncengan.

"Tabrakan terjadi saat keadaan terlihat sepi. Motor dari arah selatan. Ditabrak mobil dari arah timur pas di lampu merah hingga menyeret sampai ke ujung taman yang ada di situ," kisah Iskandar dalam komentar Facebook yang mengunggah kejadian kecelakaan tersebut, Rabu, 23 Februari 2023 pagi tadi.

Lanjut dia, dirinya yang kebetulan lewat di TKP, langsung membawa korban pengendara motor ke Puskesmas Mpunda. Ternyata, di Puskesmas Mpunda hanya menangani yang melahirkan saja saat ini. 

"Akhirnya saya putar haluan menuju RS Muhammadiyah. Saat dibawa, kondisi korban tidak sadarkan diri. Sementara korban yang digandeng, seorang wanita mengalami luka dan berdarah di bagian hidungnya," jelas dia.

Kata dia, korban diduga warga Kota Bima yang berdomisili di wilayah bagian Utara. 

Kabarnya, yang laki-laki berinisial U.

Sementara itu, pihak Satlantas Polres Bima Kota yang dikonfirmasi soal kecelakaan ini. Masih diupayakan untuk dikonfirmasi. (RED)

Related

Kabar Rakyat 5127996819496968629

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item