Seorang Pemuda Ditemukan Tak Bernyawa di Dasar Jembatan yang Putus di Asakota

 

Kondisi korban saat ditemukan tak bernyawa di bawah jembatan yang putus di Kelurahan Jatibaru Timur, Kecamatan Asakota,Kota Bima, Minggu, 13 Februari 2022 pagi ini. Foto: Facebook/Thony Hendrawan

KOTA BIMA - Nasib naas dialami seorang pemuda asal Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pemuda bernama Habib ini ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di bawah Jembatan yang putus di Kelurahan Jatibaru Timur, Kecamatan Asakota, Kota Bima. 

Diketahui, jembatan yang bernilai strategis itu merupakan penghubung antara wilayah Kota dan Kabupaten Bima.

Seorang warga se tempat, Thony Hendrawan mengungkapkan, kejadian yang dialami korban diduga saat mengendarai motornya tak mengetahui ada jembatan yang putus akibat dihantam banjir bandang lalu.

"Korban diduga tak mengetahui ada jembatan putus di Jatibaru Timur. Hingga seorang lelaki pengendara motor asal Kelurahan Rabangodu ditemukan dalam keadaan tak bernyawa oleh warga," tulis Thony di Facebook, Minggu, 13 Februari 2022 pagi.

"Korban ditemukan bersama motornya di bawah dasar jembatan sekitar pukul 05.30 WITA, pagi ini. Kondisi korban cukup mengenaskan dan tak bernyawa. Sementara kondisi motor korban pun rusak parah," tulisnya.

Baca juga: Masalah Lahan, Pemerintah Tak Bisa Bantu Rumah Warga Miskin di Kota Bima, "Status FB Milik Oknum Pejabat Pemkot Disorot Tajam"" 

Baca juga: Tragedi Almarhum Habib di Jembatan Jatibaru Timur, Ayah Korban Sesalkan Tak Ada Kepedulian Pemerintah

Ia mengatakan, sebenarnya ada portal sebagai penanda kondisi jembatan yang terputus. Namun, mungkin karena kondisi portalnya tidak terlalu besar dan mudah terlihat oleh pengendara sehingga mengakibatkan kecelakaan tunggal dan meninggalnya seseorang pagi ini.

"Kami berharap pemerintah agar memperbaiki kondisi jembatan di Jatibaru Timur dengan segera," pinta Ebon,  seorang warga di Kota Bima.

"Dan untuk tanda lalu lintas atau rambu maupun portal yang dipasang di dekat jembatan yang rusak itu harus yang layak. Dan terutama mudah dilihat oleh pengendara lebih-lebih di waktu gelap atau malam hari," lanjutnya.

Sementara itu, pihak Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kota masih diminta konfirmasinya atas kejadian ini. (RED)



Related

Olahraga 8062545022823658571

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item