Erick Thohir Resmi Mundur sebagai Presiden Komisaris VIVA

Erick Thohir telah mengundurkan diri sebagai Presiden Komisaris PT Visi Media Asia Tbk (VIVA). FOTO: temmpo.com/GOOGLE
JAKARTA - Pengusaha kaya raya Erick Thohir, secara resmi telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Presiden Komisaris PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) yang saat ini juga masih menjabat sebagai presiden klub sepak bola raksasa Italia, Inter Milan.

Surat pengunduran diri dari Erick Thohir telah diterima Perseroan pada 19 Januari 2017, terang Neil Tobing selaku Sekretaris Perusahaan VIVA.

"Bersama ini kami sampaikan bahwa pada tanggal 19 Januari 2017 Perseroan telah menerima Surat Pengunduran Diri Bapak Erick Thohir dari jabatannya selaku Presiden Komisaris di Perseroan. Selanjutnya proses persetujuan pengunduran diri tersebut akan dilaksanakan sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku," Ujar Neil.

Sejauh ini belum ada keterangan dan alasan mengenai pengunduran diri dari pengusaha kaya tersebut dari perusahaan yang fokus bergerak di bidang media ini. Perusahaan VIVA grup ini membawahi TvOne, Antv, VIVA.co.id, dan Beyond Media.

Berdasarkan profil perusahaan, dewan komisaris perseroan juga diisi oleh sejumlah nama, seperti Omar Luthfi Anwar, Rosan Perkasa Roeslani, Raden Mas Djoko Setiotomo, dan Setyanto Prawira Santosa. Sementara, dewan direksi diisi oleh Anindya Bakrie sebagai presiden direktur, Robertus Kurniawan sebagai wakil presiden direktur, dan sejumlah direktur lainnya. (RED: REPUBLIKA.CO.ID)

Baca juga:

Related

Olahraga 7953598927686212321

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item