Safari Ramadhan di Kecamatan Mpuda, PJ Wali Kota Bima Serahkan Bantuan Ratusan Juta Untuk Pembangunan Masjid dan Musholah

Pj Wali Kota Bima Saat menyerahkan Bantuan untuk Pembangunan Masjid dan Musholah di Kecamatan Mpuda


KOTA BIMA - Penjabat Wali Kota Bima H. Mohammad Rum, melaksanakan kegiatan Safari ramadhan Ke 3 di hari ke 9 bulan suci ramadhan 1445 H, di Kecamatan Mpuda Kota Bima Kamis l, 21 maret 2023.

Mohammad Rum pada sambutannya menyampaikan, setiap apa yang kita jalan didunia ini dipertanggungjawabkan setiap manusia, bahkan apa yang dimiliki oleh umat manusia dimasa hidupnya semua akan ditinggalkan. 

"Semua itu akan kita tinggalkan, tidak ada yang abadi di dunia ini, yang abadi dan yang menyelematkan kita kelak hanya iman dan amal sholeh yang kita lakukan," jelasnya saat Safari Ramadhan di masjid Al-Huda Karara, kelurahan Monggonao, jelasnya Kamis (23/3/2024). 

Mohammad Rum menjelaskan, dimasa hidup manusia harus memperbanyak amal ibadah dan mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya untuk dibawa dihari kemudian. Mengutip sebuah syair lagu, raja-raja mati, rakyat mati. Begitu tidak ada artinya apa yang kita cari didunia ini, melainkan memperbanyak amalan dan pahala.

"Tidak ada yang abadi didunia ini, inilah waktu kita dalam suasana ramadhan ini untuk memaksimalkan amalan," jelasnya.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penyerahan bantuan pembangunan masjid dan mushola se Kecamatan Mpunda senilai Rp. 875 juta bagi 9 masjid dan 8 mushala. 

Penjabat Wali Kota Bima didampingi Sekda Kota Bima, para Staf Ahli Wali Kota, para Asisten, kepala Inspektorat Kota Bima, kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Bima, Camat dan Lurah. Selain itu dihadiri pula oleh Ketua MUI Kota Bima. (RED)

Related

PEMKOT BIMA 8162303946318913042

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item