PJ Wali Kota Bima Buka Puasa Bersama dengan Forkopimda dan Lurah se Kota Bima

 

Pj Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum saat Buka Puasa Bersama

KOTA BIMA - Penjabat Wali Kota Bima, H. Mohamad Rum, menggelar buka puasa bersama dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan seluruh Perangkat Kelurahan se Kota Bima, Minggu, 3 Maret 2024.

Acara tersebut dilaksanakan di kediaman Pj. Wali Kota Bima, dihadiri Sekda Kota Bima, Drs. H. Muhtar Landa, MH, seluruh Kepala OPD, unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bima, Ketua Pengadilan Negeri Bima, Kepala Kejaksaan Negeri Raba Bima, Ketua Bawaslu Kota Bima, Ketua KPU Kota Bima, Camat dan Lurah se Kota Bima, serta Ketua LPM, Ketua Karang Taruna, Ketua Rumah Aspirasi Kelurahan se Kota BimaBima, serta santri beberapa Ponpes di Kota Bima.

Mohamad Rum dalam sambutannya menyampaikan terimakasih pada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara buka bersama dan silarahmi tersebut guna mempererat hubungan antara Pemerintah dan Masyarakat Kota Bima. 

"Ini dalam rangka mempererat persaudaraan serta mendekatkan tali silaturrahim antara Pemerintah dengan Masyarakat," jelasnya Minggu (30/1/2024). 

Acara Buka Puasa Bersama ini, diawali tausyiah oleh Ust. Abdul Haris, S.Pd.I, mengingatkan untuk memperbanyak mengerjakan kebaikan di bulan Ramadan. 

Mohamad Rum menambahkan, pada bulan penuh berkah ini, ia mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan yang berikan oleh sang Pencipta. 

"Selain itu ditekankan juga bahwa pentingnya sehat sebelum datangnya sakit, karena sehat merupakan nikmat yang luar biasa yang diberikan oleh Allah SWT,". (RED)

Related

PEMKOT BIMA 5981611766737121316

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item