Warga Bima Dompu di Sumba, Ikut Bantu Korban Banjir

Perwakilan KKBD saat serah terima bantuan di Posko Relawan Pecinta Alam. Foto: Iron Mawansyah/METROMINI
KOTA BIMA - Bantuan untuk korban banjir terus berdatangan, baik dari dalam daerah, juga dari provinsi lain. Bantuan untuk para korban banjir juga diberikan oleh keluarga besar Bima dan Dompu yang ada di Sumba Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Kerukunan Keluarga Besar Bima Dompu (KKBD) yang ada di Sumba Timur ini, tiba di Kota Bima pada Rabu, (28/12/2016) dengan membawa bantu logistik sebanyak satu mobil truk.

Tim relawan dari Sumba Timur ini tiba di lokasi Posko Relawan Pecinta Alam sekitar pukul 17:00 sore tadi, dan langsung menyerahkan bantuan kepada Posko Dapur Umum Pecinta Alam. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Abdul Malik Suden, selaku Ketua KKBD dan diterima oleh koordinator Posko, Arifin, S. Pd.

Abdul Malik Suren berharap, dengan bantuan yang mereka berikan, semoga bermanfaat untuk warga Kota Bima yang menjadi korban banjir.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk pada korban banjir," tuturnya saat serah terima bantuan.

Pantauan langsung Metromini di lokasi, bantuan yang diserahkan berupa 200 dus air mineral, 50 dus mie instan, 50 karung beras yang dengan berat 5 kg/karung, dan 12 karung pakaian. Bantuan itu nantinya akan didistribusikan oleh Tim Relawan Pecinta Alam kepada para korban banjir. (RED)

Related

Kabar Rakyat 8500226568764302988

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item