Reses di Piong - Sanggar, Rafidin Penuhi Aspirasi Warga

Anggota DPRD Kabupaten Bima, Rafidin, S.Sos disaat melakukan reses dan  silaturahim dengan Kepala Desa dan Warga Desa Piong.METROmini/Agus Gunawan.

KABUPATEN BIMA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima, Rafidin S.Sos melaksanakan reses di Desa Piong, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, Rabu 16 februari 2021.

Ia mengungkapkan, kegiatan reses merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota DPRD tiap tahunnya. Kegiatan ini untuk mendengarkan langsung aspirasi warga di setiap desa dan kecamatan pada tiap Dapil yang menjadi wilayah pemilihan anggota DPRD.

"Selain silaturahmi dengan warga Desa Piong, kegiatan reses ini untuk menyerap aspirasi warga," jelasnya, Rabu (16/2/2022).

Rafidin mengakui, lewat aspirasi disampaikan warga saat itu, ada beberapa aspirasi yang akan tunaikan pada tahun 2022. Diantaranya pengadaan mesin jahit sebanyak 2 unit, mesin katinting 3 unit dan rabat gang di Dusun Oi Ncama.

"3 unit mesin katinting, 2 unit mesin jahit  akan saya serahkan dalam waktu dekat. Sementara untuk pekerjaan rabat gang di Dusun Oi Ncama akan dikerjakan pada tahun 2022 ini," akunya.

Rafidin berharap, dengan bantuan tersebut, warga bisa mempergunakan bantuan tersebut untuk peningkatan ekonomi warga dan menjaganya.

"Semoga bantuan berikan nanti bisa membantu peningkatan  perekonomian warga yang ada," harap Duta PAN ini. (RED)

Related

Kabar Rakyat 675924155150995605

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item