Wakil Direktur Akbid Harapan Bunda Tanggapi Terlambatnya Ijazah Hanya Miskomunikasi Saja

 

Wakil Direktur Akbid Harapan Bunda, Nurbaety, S.SiT. M.K.M (METROmini/Agus Mawardy)

KOTA BIMA - Keluhan tentang terlambatnya diterbitkan ijazah bagi alumni di kampus Akademi Kebidanan (Akbid) Harapan Bunda yang diwisuda bulan November 2021 lalu. Wakil Direktur Akbid Harapan Bunda, Nurbaety, S.SiT. M.K.M mengaku, masalah ini hanya miskomunikasi saja.

Dia menjelaskan, terkait pengambilan ijazah sudah dilaksanakan pada minggu ini. Namun, yang datang mengurus ijazah baru beberapa alumni saja.

"Keluhan alumni itu hanya miskomunikasi saja. Dan dalam minggu ini sudah ada ijazah yang diberikan ke Alumni. Dan yang sudah datang mengurus sudah 9 orang," jelasnya via WhatsApp, Minggu, 27 Februari 2021.

"Dan keluhan alumni yang disampaikan ke media itu hanya masalah miskomunikasi saja," ujarnya menambahkan.

Baca juga: 4 Bulan Usai Wisuda, Akbid Harapan Bunda Belum Terbitkan Ijazah dan STR 

Diakuinya, untuk para alumni lainnya belum ada yang datang. Ia menjelaskan, dalam penerbitan ijazah merupakan kebijakan dari kampus sendiri. 

Kata dia, untuk pengambilan ijazah di Akbid Harapan Bunda diberikan setelah dua bulan dari waktu wisuda dengan syarat mahasiswa telah menyelesaikan kartu kuning. 

"Adanya keterlambatan tersebut karena ada beberapa mahasiswa yang belum menyelesaikan syarat yang ada di kartu kuning," pungkasnya. (RED)


Related

Pendidikan 1005654796863079451

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item