Keluarga Almarhum Terduga Jambret, Islah dengan Warga Radom

Do'a dan dzikir bersama warga Raba Dompu (Radom). Foto: Dedi Irawan/METROMINI
KOTA BIMA - Keluarga besar dari Almarhum "Dilan" warga Simpasai Kecamatan Lambu, yang meninggal karena dihakimi massa Selasa (20/12/2016) lalu, yang diduga pelaku jambret, hari ini keluarganya datang untuk do'a dan berzikir bersama warga Raba Dompu (Radom).

Do'a bersama dilakukan di lokasi Almarhum Dilan meninggal, sebagai tanda perdamaian antara keluarga korban dan warga Raba Dompu, Rabu (04/01/2017). Warga Raba Dompu menyambut dengan baik kedatangan tamu dari keluarga Almarhum.

Kedua warga ini telah menyatakan berdamai dan tidak ada dendam atau bermusuhan lagi atas kasus meninggalnya korban. Keluarga korban pun mengikhlaskan kepergian saudara atau anaknya.

Warga Raba Dompu sangat senang atas kedatangan keluarga besar korban, dan mau berdo'a dan berzikir bersama warga Raba Dompu di tempat korban meninggal.

"Hari ini kami dan keluarga besar beserta orang tua korban, saling bermaafan atas kematian korban. Kami berterimakasih kepada keluarga korban karena sudah sempatkan diri datang untuk do'a dan berzikir bersama kami," ujar Irawan S.E tokoh Masyarakat Raba Dompu kepada Metromini. (RED)

Related

Politik dan Hukum 8207489591098646058

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item