Rumah Seorang Nelayan Terbakar Rata Dengan Tanah, Danramil dan Ibu-ibu Persit Ranting Donggo Bawa Bantuan ke Desa Piong

Koramil 1608-05/ Donggo menyerahkan bantuan Sembako dan baju layak pakai untuk Tarmuji nelayan yang terbakar rumahnya di RT 09/04, Dusun Kramat Desa Piong, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, Rabu (6/3/2019). METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra yang diwakili Komandan Koramil (Danramil) 1608-05/ Donggo Lettu Inf. Mahdin mengungkapkan, atas musibah yang dialami seorang nelayan bernama Tarmuji di RT 09/04 Dusun Kramat, Desa Piong, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, Minggu (3/3/2019) malam lalu, 

Danramil mengaku, pihaknya bersama dengan jajaran ibu-ibu PERSIT Koramil Donggo langsung mendatangi korban di Desa Piong dan membawakan bantuan berupa sembako dan baju layak pakai untuk Tarmuji dan keluarganya, Rabu, 6 Maret 2019.

"Jajaran Danramil 1608-05/Donggo bersama-sama dengan ibu-ibu PERSIT berangkat ke Desa Piong, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima dan langsung pergi menyerahkan bantuan ke rumah warga yang terbakar rumahnya atas nama Tarmuji," ucap Danramil, Rabu, 6 Maret 2019.


Danramil menyebutkan, bantuan yang disalurkan selain dalam bentuk pakaian layak pakai berupa baju dan selimut untuk keluarga korban, bantuan juga diberikan dalam bentuk kebutuhan konsumsi keluarga Tarmuji dan juga keluarganya untuk waktu dekat ini.

"Dalam kunjungan ke Desa Piong, selain pakaian dan sembako, Ibu-ibu PERSIT memberikan bantuan dalam bentuk satu karung, beras, mie instan ada sekitar empat dus, ada air mineral dan juga bantuan dalam bentuk makanan ringan," sebut dia.

Danramil Mahdin mengatakan, dalam proses penyerahan banutan juga disaksikan oleh Danposramil Sanggar, Pelda Barahima dan anggota Babinsa di Desa Piong, disambut pula oleh Kades Piong Pak Rustam beserta Kepala Dusun Keramat yang ada di Desa Piong yaitu Pak Ismail.

"Kunjungan ke Desa Piong bersama dengan ibu-ibu Persit Ranting Koramil Donggo sungguh mendapat sambutan yang luar biasa baik dari keluarga Tarmuji yang merupakan korban kebakaran dan juga aparat pemerintah yang ada di Desa Piong," tandas Danramil. (RED | ADV)

Related

Pemerintahan 5032249500951256622

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item