Pemdes Kore Bentuk Panitia Seleksi Kadus Naren

Kepala Desa Kore, M Tayeb.METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Pemerintah Desa (Pemdes) Kore Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima membentuk Panitia Seleksi Kepala Dusun (Kadus) Naren, Panitia Seleksi Kadus. Pembentukan tersebut, melalui keputusan Kepala Desa (Kades) Nomor 28 tahun Anggaran 2021.

Kades Kore M.Tayeb mengatakan, terbentuknya kepanitian ini, untuk menjalankan tugas disaat pelaksanaan penjaringan Kadus.

Kita telah membentuk panitia penjaringan (Kadus) Naren. Untuk itu, diharapkan pada panitia agar bekerja sesuai dengan aturan yang ada," katanya Senin (07/06/2021).

Tayeb sarankan, bagi warga yang ingin mengikuti seleksi kadus tersebut, agar kiranya melengkapi segala persyaratan yang ditentukan oleh panitia seleksi.

"Segera lengkapi persyaratan atau bahan yang dibutuhkan", sarannya.

Ia berharap, siapapun yang lolos pada nanti, kiranya dapat menjalankan amanat dengan baik, dan bisa bekerjasama dengan Pemdes setempat.

"Saya harap, siapapun yang terpilih, agar dapat bekerja dengan baik dan penuh tanggungjawab," harapnya.

Terpisah, Ketua Panitia, Husen S.Pdi menjelaskan, pada pelaksanaan seleksi nanti, tiap peserta akan diuji melalui soal yang disiapkan oleh panitia. Soal 100 nomor tentang sistem penyelenggaraan pemerintahan desa, Sosial dan Keagamaan disediakan, akan diisi di meja yang sudah disediakan panitia.

"Itulah tentang soal yang akan diuji nanti,"terangnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 5998121022759169463

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item