Polisi Olah TKP Kasus Dugaan Pelecehan Oleh Kepala Sekolah SDN 30

Ilustrasi/google

KOTA BIMA - Kasus dugaan pelecehan oleh terduga  kepsek SDN 30 di Nitu terhadap siswinya mendapat perhatian yang cukup luar biasa dari publik. Pihak Polres  Bima Kota yang di pimpin langsung Kasat Reskrim M. Rayendra R.A.P. S, T.K, S.I.K, Kanit PPA Aipda Saiful, SH. bersama Tim penyidik lainnya turun langsung melakukan olah TKP di SDN 30. Senin 15/06/2021

Tampak juga dalam olah Tempat Kejadian Perkara  (TKP) Ketua LPA Kota Bima, Bhabinkantibmas, Babinsa dan Kepala kelurahan nitu bersama sejumlah guru guru setempat.

Polres Bima Kota melalui Kanit PPA  Aipda Syaiful mengatakan, bahwa hari ini kami sudah melakukan olah TKP dan di saksikan oleh beberapa pihak lainnya.

" Olah TKP telah kami lakukan hari ini, terduga korban dan saksipun sudah kami mintai keterangan, namun tidak semua terduga korban bisa di tetapkan sebagai korban, akan tetapi yang sebagian itu akan menjadi saksi yang memberatkan terduga Hs," tuturnya.

Lanjut syaiful,berdasarkan keterangan yang kami ambil dari hasil pemeriksaan saksi yang di duga sebagai korban, sekitar tujuh orang sudah di tetapkan sebagai korban.

"Setelah olah TKP ini,  secepatnya kami akan melakukan gelar perkara untuk bisa menetapkan terduga sebagai tersangka atau tidak" imbuhnya.

Sementara ditempat yang sama Ketua  LPA Kota Bima Juhriati,SH MH mengakui, bahwa memang tidak sedikit yang diduga korban ulah oknum Kepsek ini, tapi tidak semua berani mengakui.

"Kami sendiri sudah melakukan perbincangan dengan sejumlah masyarakat setempat dan mendapatkan sejumlah keterangan bahwa dugaan praktek pelecehan ini sudah berlangsung lama",ungkapnya.(RED)

Related

Kabar Rakyat 6871850900815225623

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item