Raih Predikat Sangat Baik, Rutan Bima Akan Mepertahankan Prestasi

Capaian Prestasi Rutan Bima berdasarkan IPK dan IKM.METEROmini/Dok

KOTA BIMA.- Berdasarkan hasil Survey Indeks Persepsi Korupsi (IPK) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM), Rumah Tahanan (Rutan) Bima torehkan prestasi dengan predikat "A" atau sangat baik.

Melalui Gamal Masfur Kasubsi Pengelolaan Rumah Tahanan (Rutan) Bima mengatakan, predikat A atau sangat baik tersebut dirilis oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM Terhadap Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Raba Bima Periode Bulan Mei Tahun 2021.

Lanjut Gamal, 2 predikat dari IPK dan IKM dengan nilai A tersebut diperoleh dari koresponden sebanyak 34 yang diterbitkan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM untuk periode Bulai Mei tahun 2021.

"Prestasi ini tentu sebuah apresiasi dari Kementrian yang akan tetap dipertahankan bahkan akan ditingkatkan oleh Rutan Bima kedepan dalam melayani masyarakat binaan," Ungakapnya.

Ucapan terimakasih pun ia  sampaikan kepada Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM yang telah menerbitkan rilis prestasi Rutan Bima.

“ Terimakasih kepada Badan Penelitian atas rilis predikat dan sudah mengapresiasi rutan Bima dengan hasil yang sangat baik," tutupnya.(RED)

Related

Kabar Rakyat 2561673313149781659

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item