Sat PolPP Bantu Galang Dana dan Open Donasi Untuk Korban Selamat Dalam Kecelakaan Maut

Anggota Sat Pol PP Kota Bima Usai Melakukan Penggalangan Dana.METEROmini/Dok

KOTA BIMA - Satuan Pamong Praja (Sat PolPP) Kota Bima peduli pada anak Almarhum supriadin yang meninggal bersama istri dan mertua dalam kecelakaan maut di gunung Rite Kota Bima Senin, 21/6/21.

Kasat PolPP Kota Bima melalui Syahbuddin,S.Sos kepada media metromini menyampaikan, bahwa ini merupakan bentuk kepedulian kami secara spontan dan langsung kami lakukan penggalangan dana  untuk biaya pengobatan serta keperluan korban selamat dalam kecelakaan maut digunung rite kemarin.

"Ini merupakan kegiatan kepedulian yang spontan kami lakukan atas dasar kemanusiaan dalam kejadian kecelakaan maut kemarin,demi meringankan beban rania cahaya dewi anak dari anggota Sat PolPP Kota Bima yang meninggal dalam kecelakaan maut di jalan lintas Gunung rite,"katanya

Syahbudin melanjutkan, kami bersama anggota Sat PolPP  Kota Bima yang antara lain,Faisal,SH,Jauharis, S.Sos,Supardan, S.Sos,Mufalak,Hasan,Ira,Susanti,Najmah,Mariamah dan yang lainnya bersatu dalam penggalangan dana di berbagai instansi yang berada dilingkup kantor Pemerintah Kota Bima dan Alhamdulillah terkumpul sebesar rp 9.250.000,-.

"Uang dari hasil penggalangan hari ini  Alhamdulillah telah kami serahkan pada keluarga korban,"ungkapnya.

Anggota Sat PolPP Kota Bima Syahbudin,S.Sos (Kiri) Saat Menyerahkan Uang Kepada Keluarga Korban (Kanan).

Mantan Petinju Kota Bima ini pun melanjutkan, ia bersama rekan Sat PolPP Kota Bima telah berhasil melakukan penggalangan dana  untuk korban kecelakaan maut tersebut dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua teman - teman lainnya yang telah membantu meringankan beban korban. 

"Terimakasih kami sampaikan kepada semua teman - teman di beberapa instansi yang berada di lingkup pemerintah Kota Bima yang telah memberikan sumbangsinya untuk pengobatan anak dari Almarhum rekan kami guna untuk pengobatan  kakinya yang patah," ucapnya

Atas nama Satuan PolPP Kota Bima Syahbudin menyampaikan kepada teman - teman lain yang belum sempat menyumbang  untuk meringankan beban korban kecelakaan maut tersebut bisa berdonasi di rekening miliknya.

" Bagi teman - teman atau lainnya yang ingin menyumbang untuk anakda rania cahaya dewi, bisa langsung melalui rekening milik saya di bank BPD 005.22.45314.02-6 an. Syahbudin atau di 0079-01-013064-53-3 bank BRI an. Syahbudin," tutupnya.(RED)

Related

Kabar Rakyat 3467654159195544758

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item