Cek Tahanan, Waka Polres Bima Kota Beri Saran Tahanan Supaya Mendekatkan Diri Pada Allah SWT

Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahiddin,S.Sos saat cek tahanan sekaligus  memberikan himbauan pada para napi di Mako Polres Bima Kota.

KOTA BIMA,- Waka Polres Bima Kota melakukan pengecekan terhadap tahanan di ruangan Tahti Mako Polres Bima Kota, Rabu (2/2/22), sekitar pukul 10.30 Wita.

Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahiddin,S.Sos menjelaskan, pelaksanaan kegiatan pengecekan tahanan Polres Bima Kota yang merupakan tindak lanjut dari arahan  Bapak Kapolres Bima Kota AKBP Hendry Novika Chandra,S.I.K,MH,  untuk mengecek serta memberikan Himbauan - himbauan kepada para tahanan, agar kejadian yang terjadi di Rutan Kelas llB Raba Bima tidak terjadi di ruang tahanan Polres Bima Kota.

"Saya harap kejadian di Rutan Kelas llB Bima tidak usah teman - teman ikuti, kalau ada teman yang ajak lari dari tahanan sampaikan saya tidak mau ikut-ikutan, karena akan menyusahkan kita semua dan berujung sia-sia," harapnya.

Karena rekan-rekan disini lanjut Mujahiddin, Mempertanggung jawabkan perbuatan rekan-rekan yang melakukan tindak pidana di tengah-tengah masyarakat, sehingga rekan - rekan diharapkan selama di sini untuk introspeksi diri agar kedepannya bisa  lebih baik.

"Kalau ada diantara kalian mencurigai salah satu dari rekan kalian yang tindakannya aneh-aneh atau mau melarikan diri, silahkan langsung lapor pada anggota yang piket," sarannya.

Sementara itu, tambahnya Waka Polres,  Dari jumlah tahanan yang melarikan diri sisa 2 orang yang masih di kejar untuk dikembalikan ke Rutan Bima, kalau ada informasi diluar tolong segera sampaikan kepada kami.

"Setelah masa tahanan kalian selesai, saya harap rekan-rekan jadi pribadi lebih baik lagi diluar, jangan lupa minta doa orang tua, minta maaf kepada orang tua, lebih-lebih kepada korban, Jangan lupa ibadah dalam ruangan sel tahanan supaya mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta jangan lupa berolahraga agar tubuh tetap bugar dan sehat," pesan Wakapolres pada kegiatan yang juga dihadiri, Kasat Tahti, Ps.Kanit Paminal, Piket Tahti, dan Anggota Siwas tersebut.(RED).

Related

Kabar Rakyat 4990532562826801032

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item