Motor Dinas Milik Kantor Bappeda Digondol Maling di Kelurahan Matakando-Kota Bima

 

Motor dinas milik kantor Bappeda Kota Bima yang hilang di Kelurahan Matakando, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Kamis (17/2/2022) malam lalu. (FACEBOOK/Megawati)

KOTA BIMA - Kendaraan roda dua milik kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Bima jenis Motor Supra 125 warna hitam hilang di RT 04, RW 02, Kelurahan Matakando, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Kamis, 17 Februari 2022, sekitar pukul 22.30 WITA. 
Motor dinas yang dikendarai oleh ASN bernama Megawati itu menceritakan, kejadian kehilangan motor berplat mereh dengan nomor polisi EA 6047 SY saat diparkir di depan rumahnya di Kelurahan Matakando. 

"Saat diparkir, motor dikunci seperti biasa dengan tidak dikunci stangnya. Beberapa saat terparkir di halaman rumah. Tiba-tiba saja motor itu hilang dan dibawa oleh orang tak dikenal," ujar Megawati, Sabtu, 19 Februari 2022. 

Ia mengaku, atas kejadian ini, pihaknya sudah melaporkan secara resmi ke SPKT Polres Bima Kota sesaat setelah kejadian. Diakuinya, kerugian dari kejadian kehilangan ini diperkirakan senilai Rp10 juta. Dan ia berharap bagi yang menemukan motor ini, bisa segera menghubungi pihak yang berwajib. 

 "Sudah dua bulan saya bekerja dengan motor dinas kantor ini. Kerugian dari kehilangan ini diperkirakan sekitar Rp10 juta," ujar Mega, sapaan akrabnya. 

"Saya berharap karena itu motor dinas milik pemerintah agar yang mengambilnya bisa mengembalikannya. Dan bila ada yang menemukannya semoga bisa melaporkan ke pihak yang berwajib," terangnya. 

Ia melanjutkan, semoga pihak Kepolisian bisa menangkap pelakunya dan dapat menemukan motor dinas yang masih menjadi asset Pemerintah Kota Bima itu. "Atas kehilangan ini pun kami merasa sangat bersalah dan berharap kepada petugas untuk bisa mengungkap dan menangkap pencuri motor ini," terangnya. (RED)

Related

Politik dan Hukum 3980198268019526808

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item